Pre-order HUAWEI MatePad Generasi Terbaru Dibuka, Harga Rp 4,9 Jutaan

Huawei MatePad 11

thePONSEL.com – Selain mengumumkan kehadiran lini laptop paling barunya, Huawei juga menghadirkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad dalam ekosistem smart office untuk pasar Indonesia.

Menghadirkan berbagai pengalaman produktivitas layaknya laptop, HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang produktivitas seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device.

Selain itu, hadir pula beragam aplikasi terbaik untuk ekosistem perangkat Huawei di AppGallery, yang menjadikan HUAWEI MatePad mampu hadirkan pengalaman komputasi maksimal layaknya PC bagi pengguna.

Dipasarkan dengan harga Rp. 4.899.000, HUAWEI MatePad dapat dipesan melalui pre-order pada periode 12-22 April 2022.

Selama masa promo tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan HUAWEI Smart Keyboard, HUAWEI M-Pencil dan paket aplikasi yang meliputi 3 bulan Keanggotaan VIP WPS Office.

Bonus lainnya 1 bulan penyimpanan gratis sebesar 200GB untuk HUAWEI Mobile Cloud, 3 bulan keanggotaan VIP Vidio, 180 hari keanggotaan VIP Jnotes, dan 3 bulan keanggotaan VIP Touchnotes.

Konsumen juga akan mendapatkan ekstra cashback hingga Rp. 200.000, bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan layanan VIP dengan pembelian produk melalui bank partner, seperti BCA, BNI, CIMB Niaga, Citibank, digibank by DBS, and Mandiri.

Pre-order Huawei MatePad Generasi Terbaru

Selain itu, pembelian dapat dilakukan secara online melalui e-commerce partner, seperti Tokopedia, Shopee, BliBli.com, JD.ID, Lazada, Eraspace.com, DataScrip Mall, serta berbagai toko resmi Huawei.

Baca:   ROG Zephyrus G14 AW SE, Laptop Gaming Bernuansa Musik

Sedangkan pembelian offline dapat dilakukan di HUAWEI High-End Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan berbagai official partner lainnya.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia menyatakan, “Teknologi merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari, bahkan tugas mudah seperti berkomunikasi dilakukan menggunakan gadget. Setiap anggota keluarga membutuhkan gadget pribadi masing-masing dalam menunjang produktivitas dan kebutuhan hiburan mereka. Memiliki alat yang sesuai untuk bekerja dapat membantu Anda untuk tetap produktif dan multitasking. Ini bukan merupakan hal yang mudah bagi setiap orang. Namun, gadget yang tepat dapat membantu Anda dalam menyeimbangkan dan memudahkan kewajiban yang harus Anda lakukan tanpa mengurangi produktivitas, sama seperti HUAWEI MatePad yang dapat memberikan pengalaman seperti PC.”

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments