Pre-order Samsung Smart Monitor M8 Dibuka, Harga Spesial Rp 9 Jutaan

Samsung Smart Monitor M8

thePONSEL.comSamsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan seri Smart Monitor terbarunya yakni Samsung Smart Monitor M8.

Smart monitor ini menghadirkan desain yang semakin stylish, dalam ukuran layar luas 32 inci dengan resolusi UHD dan dilengkapi SlimFit Cam.

Seri Samsung Smart Monitor adalah jajaran layar do-it-all pertama di dunia yang dirancang untuk pengguna modern yang menginginkan produk yang menawarkan fungsionalitas sekaligus hiburan di rumah.

Tidak hanya sebagai monitor biasa, Smart Monitor juga memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai layanan OTT, termasuk Netflix, Amazon Prime Video, dan Apple TV melalui Wi-Fi tanpa harus terhubung ke PC atau TV.

“Perangkat multifungsi yang mampu melakukan berbagai tugas dalam satu alat kini menjadi semakin penting. Untuk itulah kami hadirkan Samsung Smart Monitor M8 yang mampu melakukan tugas monitor konvensional sekaligus menyajikan konten streaming dan video call dalam satu perangkat. Dan tidak hanya multifungsi, M8 juga ramping dan stylish, agar penggunanya mampu do-it-all in style,” jelas Ellya, Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia.

Ramping dan Stylish

Samsung Smart Monitor M8 menghadirkan efisiensi kerja dengan desain yang sangat stylish. M8 memiliki tebal hanya 11.4mm, kurang dari sepertiga ketebalan model sebelumnya.

Baca juga:   SAMONO Humidifier SW-HU250 Bisa Atasi Polusi Udara

Dengan desain flat-back yang menawan dan warna warm white yang modern, cocok untuk berbagai set up dan ruangan, mulai dari sudut home-office hingga layout ruangan terbuka sesuai preferensi pribadi pengguna.

M8 juga menyertakan stand yang dapat disesuaikan ketinggiannya (height adjustable stand / HAS) sehingga tidak perlu menambahkan benda lain untuk menyesuaikan ketinggiannya.

Samsung Smart Monitor M8 juga dapat di- tilt, yang memungkinkan pengguna menemukan posisi yang sempurna dan nyaman untuk setiap kegiatan, baik menyelesaikan presentasi, menonton film, ataupun sesi belajar bersama.

Makin Produktif dengan M8

Ketika bicara produktivitas, Smart Monitor M8 memiliki semuanya. M8 menghadirkan home office yang sempurna tanpa menggunakan PC.

Workspace User Interface menawarkan semua layanan yang diperlukan untuk bekerja dalam satu layar, membantu pengguna terhubung secara nirkabel ke PC Windows atau Mac dan secara efisien menggunakan berbagai fitur, termasuk Samsung DeX, Apple AirPlay 2, serta dapat mirroring konten dari smartphone ke M8.

Di sini juga terdapat layanan cloud Microsoft 365, memudahkan para profesional yang dinamis untuk senantiasa produktif, sendiri maupun dalam kolaborasi tim, dengan kenyamanan dan kemudahan yang dihadirkan cloud-based app.

Baca juga:   ANKER PowerCore PIQ 10K, Solusi Efisien Isi Daya Gadget Sehari-hari

Selain itu, Smart Monitor M8 memiliki SlimFit Cam magnetik dan dapat dilepas, mudah dipasangkan ke monitor sekaligus menjaga meja agar tetap terlihat rapi tanpa kabel yang tidak enak dilihat.

SlimFit Cam juga memiliki fitur Face Tracking dan Auto Zoom, yang dapat dengan cepat mengidentifikasi wajah seseorang saat berada di layar dan secara otomatis memfokuskan pada subyek tersebut.

Dengan kata lain, kamera ini dapat mengikuti dan menangkap pembicara individu, pilihan sempurna untuk presentasi aktif atau livestreaming.

Memanfaatkan SlimFit Cam ini, M8 sudah mendukung aplikasi video seperti Google Duo, yang memungkinkan pengguna bekerja secara remote atau melakukan video call dengan mudah.

Untuk melengkapi beragam fitur monitor, layar M8 menawarkan teknologi adaptive picture, meningkatkan kenyamanan pengguna dengan menyesuaikan kecerahan layar dan temperatur warna secara otomatis.

M8 juga dilengkapi dengan Eye Saver Mode dan Flicker Free untuk meminimalkan ketegangan mata dan mencegah flickering.

Samsung Smart Monitor M8 pun mendapatkan CES Innovation Awards Honoree dari CTA (Consumer Technology Association) sebagai pengakuan atas beragam teknologi pada layarnya.

Jadikan Home Office Makin Smart

Baca juga:   ANKER PowerPort 737, Charger Ramah Lingkungan Berteknologi GaN Prime

Smart Monitor M8 mampu terhubung ke berbagai perangkat smart melalui Smart Hub yang ditingkatkan, sehingga pengguna dapat menghubungkan semua perangkat IoT mereka secara nirkabel.

Aplikasi SmartThings memungkinkan pengguna untuk melacak semua perangkat IoT di rumah dengan mudah dengan panel kontrol intuitif yang menampilkan berbagai informasi dari perangkat-perangkat yang terhubung ke M8.

Dilengkapi dengan mikrofon Far Field Voice dengan sensitivitas tinggi, gunakan perintah suara untuk mengontrol perangkat dengan asisten pintar Bixby.

Selain itu, mikrofon menggunakan fungsi Always on Voice, menampilkan informasi percakapan di layar saat Bixby diaktifkan, meskipun layar monitor dalam kondisi off.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Smart Monitor M8 tersedia untuk preorder pada tanggal 8-30 April 2022 di toko online Samsung.com/id, Blibli.com, JD.id, Lazada, Tokopedia dan Shopee Samsung Monitor Official Store.

Selama periode pre-order, dapatkan penawaran khusus berupa harga spesial Rp. 8.999.000 (dari harga awal Rp. 10.999.000) beserta bonus hadiah ekslusif berupa Logitech Keyboard & Mouse beserta paket Microsoft 365 Personal senilai total Rp. 2.000.000.

Seluruh lini Samsung Smart Monitor telah dilengkapi dengan garansi 3 tahun yang meliputi spare parts dan service.

Spesifikasi Produk:

ModelM80B
DisplayScreen Size32”
Flat / CurvedFlat
Aspect Ratio16:9
Resolution3,840 x 2,160 (UHD)
Brightness (Typical)400 cd/?
HDRYes (HDR 10+)
Refresh Rate60 Hz
Response Time4ms (GtG)
Contrast Ratio3,000:1 (Typ.)
Viewing Angle178° (Horizontal) / 178° (Vertical)
sRGB Coverage99% (Typ.)
Color support1.07B
Eye care featureEye Saver Mode / Flicker Free
DesignColorWarm White
Stand TypeHAS
TiltYes
InterfaceConnectivity1 micro HDMI / 2 USB-C (1Up/1Dn) *Max 65W charging
WirelessWiFi5, BT4.2
Speaker2.2CH (5W x 2 with tweeter)
CameraIn-Box (FHD Cam.)
Remote ControlIn-Box (USB-C charging)
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments