realme Buds Air6 Series, TWS dengan Kualitas Audio Premium

realme Buds Air6 Series

thePONSEL.com – Selain meluncurkan secara resmi smartphone flagship berfitur AI GT 6, realme juga memperluas portofolio AIoT dengan merilis realme Buds Air6 Series di Indonesia, yang terdiri dari realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro.

realme Buds Air6 hadir dengan peningkatan fitur dan kualitas audio kelas atas dengan mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0 yang menawarkan kualitas Hi-Res Audio.

Kualitas suara pada realme Buds Air6 juga didukung dengan teknologi noise cancellation terdepan dengan 50dB Active Noise Cancelation pertama di segmennya serta Smart Adaptive Noise Cancelation.

Baca juga:   Swatch Touch Zero One, Smartwatch Trendi untuk Pecinta Voli Pantai Harga Rp 2 Jutaan

Mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air6 menawarkan total pemutaran 40 jam serta teknologi fast charging.

Di lain sisi, realme Buds Air6 Pro turut dihadirkan dengan mengusung pengalaman audio kelas premium.

realme Buds Air6 Pro mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang umumnya hanya dimiliki oleh earbuds di segmen premium.

Teknologi ini mampu memberikan kualitas suara Hi-Res dengan kejernihan dan detail yang sangat baik bagi para pengguna.

Baca juga:   LG PuriCare Air Purifier Terbaru Bisa Jaga Kualitas Udara Hingga 99,9%

TWS ini juga mampu meredam kebisingan di lingkungan sekitar melalui 50db & 4000Hz Smart Adaptive ANC.

TWS ini juga mendukung 360 derajat Spatial Audio & Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec.

realme Buds Air6 Pro menawarkan waktu pemutaran yang panjang hingga 40 jam dalam sekali pengisian, memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa mengisi ulang selama seminggu.

Harga dan Ketersediaan

TWS realme Buds Air6 tersedia dalam dua pilihan warna trendi yaitu Flame Silver dan Forest Green. Sedangkan realme Buds Air6 Pro tersedia dalam dua pilihan warna elegan yakni Silver Blue dan Titanium Twilight.

Baca juga:   MSI Memperkenalkan Jajaran Laptop Gaming Terbaru

Untuk realme Buds Air6 bisa anak muda dapatkan dengan harga spesial Rp499.000 di semua platform ecommerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com.

Sementara realme Buds Air6 Pro dibanderol dengan harga Rp899.000 khusus Flash Sale pada tanggal 25 Juni 2024 di semua platform ecommerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments