Samsung Kenalkan BESPOKE AI Washer & Dryer Combo di IFA 2023

Bespoke AI Washer & Dryer Combo

thePONSEL.comSamsung Electronics Co, Ltd meluncurkan BESPOKE AI Washer & Dryer Combo baru dengan teknologi Digital Inverter Heat Pump di IFA 2023.

Model ini menghilangkan kerumitan dalam memindahkan cucian dari mesin cuci ke mesin pengering dan menyelesaikan muatan cucian dalam satu langkah.

Mesin ini menggabungkan kapasitas pencucian besar seberat 25kg dengan kemampuan pengeringan pompa panas seberat 13kg dan didukung oleh fungsi-fungsi cerdas untuk memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada konsumen.

“BESPOKE AI Washer & Dryer Combo dengan teknologi Digital Inverter Heat Pump yang pertama dari Samsung tidak hanya membuat proses pencucian menjadi lebih mudah dengan menyediakan pemindahan beban tanpa repot, tetapi juga menghemat ruang,” ujar Junhwa Lee, EVP dan Head of the Customer Experience Team of the Digital Appliances Business Samsung Electronics.

Kombinasi BESPOKE AI Washer & Dryer Terbaru Hemat Ruang

Model ini memungkinkan pengguna untuk menghemat ruang di rumah mereka karena tidak memerlukan banyak tempat dibandingkan dengan memasang dua mesin.

Baca juga:   Vyatta Airboom Pro, TWS Murah dengan Kualitas suara Jernih

Cukup menyelesaikan satu siklus pencucian dalam satu mesin.

Konsumen yang berusaha untuk memaksimalkan ruang mereka, dapat memanfaatkan ruang kosong untuk penggunaan lain.

Desain BESPOKE yang sederhana dan datar berpadu secara harmonis dengan ruang interior rumah serta peralatan dan perabot lainnya.

Memudahkan Siklus Pencucian Anda

Fitur-fitur siklus pencucian dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih menyeluruh dan tanpa hambatan kepada pengguna.

Ketika konsumen menyalakan mesin, mereka dapat mengontrolnya dengan lebih intuitif dan memilih proses pencucian dan pengeringan dengan mudah melalui layar LCD Lebar.

Baca juga:   Nokia N1, Tablet Android Lollipop dengan Prosesor Intel Atom dan Fitur Z Launcher

Layar ini juga menampilkan laporan informatif di akhir siklus untuk referensi pengguna.

Dengan AI Wash, BESPOKE AI Washer & Dryer Combo mendeteksi berat, kelembutan kain di setiap muatan dan tingkat kekotoran yang sedang berlangsung berdasarkan kekeruhan air untuk mengoptimalkan jumlah air dan deterjen.

Dengan menggunakan informasi ini, mesin ini secara terus menerus menyesuaikan waktu perendaman, pembilasan dan pemintalan untuk mencapai hasil terbaik dengan cepat dan efisien.

Mengoperasikan Fungsi Otomatis dan Cerdas

Samsung menerapkan teknologi canggihnya untuk membantu pengguna mengelola mesin mereka secara efisien.

Setelah siklus selesai, pintu secara otomatis terbuka sehingga pengguna dapat mengeluarkan cucian dengan lebih mudah.

Baca juga:   Ini Kelebihan OPPO Enco Buds2, TWS Anyar Rp 300 Ribuan

Mesin ini juga mengeluarkan udara lembab dan panas sambil membawa udara segar ke dalam drum. Mesin ini dilengkapi dengan Heat Exchanger Auto Cleaning System yang secara efektif menjaga kualitas pengeringan.

Mesin ini juga mendukung Mode Energi AI di SmartThings Energy, yang menawarkan penghematan energi yang cerdas.

“Pengalaman mencuci kini dapat menjadi lebih menyenangkan dan lebih mudah, sekaligus menghemat energi dengan AI Energy Mode di SmartThings Energy,” tambah Junhwa Lee.

Samsung akan menampilkan jajaran peralatan digital terbarunya termasuk BESPOKE AI Washer & Dryer Combo yang baru selama IFA 2023, yang dimulai pada tanggal 1 September.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments