Seagate Exos CORVAULT 4U106 Punya Kapasitas 2,5 PB

Seagate Exos CORVAULT 4U106

thePONSEL.com – Seagate mengumumkan sistem penyimpanan data massal terbaru Seagate Exos CORVAULT 4U106 dengan menawarkan kapasitas 2,5 PB.

Sistem penyimpanan blok multi-petabyte berperforma tinggi ini mempersembahkan densitas rak lebih tinggi, siklus masa pakai lebih lama, dan daya lebih kecil per petabyte, yang menjadikan total biaya kepemilikan (total cost of ownership / TCO) lebih rendah.

Seagate Exos CORVAULT 4U106 menghadirkan hard drive Seagate Exos berkapasitas tinggi, dengan gabungan teknologi pemulihan mandiri, menciptakan blok bangunan penyimpanan petabyte yang paling efisien untuk arsitektur pusat data sangat besar, yang mengurangi sumber daya jaringan penyimpanan hingga 50% dan meningkatkan total efisiensi daya rak hingga 30%.

Baca juga:   COLORFUL Rilis Kartu Grafis GeForce RTX 4070 Ti Series

Kemampuan pemulihan mandiri dari Autonomous Drive Regeneration (ADR) Seagate dan Advanced Distributed Autonomic Protection Technology (ADAPT) membantu mengurangi waktu lumpuh dan mengoptimalkan sumber daya pusat data, seperti perawatan dan intervensi manusia, dan nantinya mengurangi jejak karbon dan sampah elektronik.

Alexander Ruebensaal, CEO dari ABC Systems AG, salah satu pengguna Seagate Exos CORVAULT, mengatakan, “Kami memilih Seagate Exos CORVAULT untuk membantu pelanggan mengatasi masalah petabyte – kumpulan data skala besar. Dibandingkan solusi penyimpanan sebelumnya, desain unik CORVAULT menghemat hingga 80% total biaya penyimpanan setiap tahun bagi pelanggan, termasuk biaya teknologi, pengoperasian, layanan, dan pemeliharaan. Penghematan biaya yang sangat besar dapat dialokasikan kembali ke ilmuwan dan peneliti.”

Telah tersedia konfigurasi berbasis conventional magnetic recording (CMR) sebesar 2 PB, Seagate Exos CORVAULT 4U106 sekarang juga menawarkan konfigurasi berbasis Heat-Assisted Magnetic Recording (HAMR) sebesar 2 PB dan 2,5 PB.

Baca juga:   Western Digital Hadirkan WD Purple HDD 18TB dan microSD 1TB

Kedua kapasitas dalam konfigurasi baru ini dapat dipesan dari reseller penyimpanan di seluruh dunia pada bulan November 2023 dan akan tersedia pada akhir bulan Desember 2023.

Baca juga:   Ini Kelebihan D-Link DMS-106XT Unmanaged Switch Multi-Gigabit

Untuk pasar Indonesia, ketersediaan produk disesuaikan dengan permintaan.

Pelanggan yang berminat dapat mengajukan pemesanan melalui reseller resmi lokal Seagate.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments