Sony LinkBuds S x Olivia Rodrigo, TWS Edisi Terbatas dari Bahan Daur Ulang

Sony LinkBuds S x Olivia Rodrigo

thePONSEL.comSony bersama penyanyi sekaligus penulis lagu pemenang tiga penghargaan GRAMMY serta multi-platinum, Olivia Rodrigo, merilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo.

Perangkat hasil kolaborasi ini merupakan sebuah true wireless earbuds alias headphone TWS edisi terbatas yang canggih.

Abdurahman Tirza, Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia, menyatakan, “Headphone ini memberikan pengalaman mendengarkan suara khas Olivia Rodrigo yang tidak dapat ditemukan pada produk audio lainnya. Kolaborasi LinkBuds S ini adalah bentuk apresiasi terhadap kesungguhan dan dedikasi Olivia kepada penggemarnya.”

Berdasarkan pada Sony’s LinkBuds S noise cancelling truly wireless headphones, LinkBuds S x Olivia Rodrigo ini dilengkapi dengan fitur Custom EQ.

Menariknya, fitur ini disetel oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro, untuk mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di berbagai layanan streaming musik.

Baca juga:   Bocoran Harga dan Spesifikasi realme Pad Mini di Indonesia

Olivia memberikan sentuhan pola marmer berwarna violet yang unik, terbuat dari bahan ramah lingkungan.

Olivia Rodrigo menyatakan, “Saya sangat senang dapat mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tak sabar untuk melihat penggemar saya menikmati GUTS melalui perangkat ini.”

LinkBuds S x Olivia Rodrigo hadir dengan dua equalizer khusus melalui aplikasi Sony | Headphones Connect, memungkinkan pengguna mendengarkan musik seperti gaya Olivia.

Desain ramah lingkungan dipilih oleh Olivia, menggunakan plastik dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk casing dan body headphone, menciptakan pola marmer warna violet yang unik pada setiap unit.

Baca juga:   Ini Keuntungan Pre-order HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition

Fitur noise cancelling, high-resolution audio wireless, desain praktis, dan ringan dari LinkBuds S juga dihadirkan pada LinkBuds S x Olivia Rodrigo, memungkinkan para penggemar menikmati album favorit mereka dengan nyaman sepanjang hari.

Teknologi seperti Adaptive Sound Control dan Auto Play memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik, sementara LDAC dan DSEE Extreme memberikan kualitas audio terbaik.

Untuk memeriahkan kolaborasi ini, Sony Audio mengadakan “Listen Like Olivia Challenge” dengan kesempatan untuk memenangkan album vinyl “GUTS”.

Pembelian LinkBuds S x Olivia Rodrigo di toko resmi Sony Indonesia memberikan hak untuk berpartisipasi dalam challenge, yang dapat diikuti dengan mengunjungi @sonyaudio_id di Instagram dan TikTok, serta mendaftar produk di sony.co.id/mysony.

Baca juga:   StartGo R1 Pro, Smartwatch Terbaru ADVAN Harga Rp 400 Ribuan

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, album terbaru Olivia, “GUTS”, dirilis dalam format 360 Reality Audio oleh Sony, memberikan pengalaman musik yang lebih imersif melalui layanan streaming musik yang kompatibel dengan Amazon Music Unlimited dan TIDAL.

Sony, dengan semangat “For The Music”, tidak hanya memberikan pengalaman musik terbaik melalui produknya, tetapi juga mendukung para kreator dalam semua aspek, dari penciptaan hingga konsumsi musik.

LinkBuds S x Olivia Rodrigo dapat dibeli dengan harga Rp 3.199.000, dengan bonus Tote Bag Olivia Rodrigo GUTS setiap pembelian.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments