Soundcore Life P2i, TWS Ngebass dengan Teknologi AI

Soundcore Life P2i

thePONSEL.com – Untuk memenuhi permintaan produk TWS berkualitas dengan harga terjangkau yang kian meningkat, ANKER melalui Soundcore menghadirkan pilihan baru TWS berteknologi AI yakni Soundcore Life P2i.

TWS ini masih mempertahankan desain minimalis dan elegan, dengan bentuk mungil yang memudahkannya dibawa ke manapun.

Meski begitu, baterainya mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan terus menerus loh.

Tambahan 20 jam lagi akan didapat dengan menyimpan kedua earbuds pada case-nya.

Koneksi Bluetooth v5.2 yang digunakan pada Life P2i akan menjamin daya jangkau yang stabil saat ponsel terpisah dari Anda.

Alhasil, beberapa pekerjaan bisa Anda lakukan tanpa perlu ribet membawa ponsel ikut serta, seperti disampaikan oleh Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia untuk Soundcore.

“Multitasking kerap dilakukan ibu-ibu di rumah. Mengurus anak, membersihkan rumah, dan hal lainnya sambil mendengarkan podcast atau bahkan kajian tanpa perlu selalu membawa serta ponsel mereka. Life P2i dari Soundcore memiliki teknologi Bluetooth yang stabil dengan daya jangkau lebih luas, cocok untuk menunjang keseharian mereka,” terangnya.

Nah, bagi Anda penikmat suara-suara rendah, sebuah driver berukuran 10mm telah ditanamkan pada masing-masing earbuds Soundcore Life P2i.

Driver tersebut akan meningkatkan kualitas suara dengan bass dan mid yang dalam pada tingkat optimal sehingga nyaman di dengar.

Baca:   Motorola Motopad, Tablet Android Terbaru yang Dipamerkan Google

Terdapat dua macam penyeimbang suara (ekualiser) yang bisa Anda pilih.

“Sementara untuk kaum eksekutif, mahasiswa dan pengguna umum lainnya yang banyak menghabiskan waktu di luar, dua buah mikrofon yang didukung dengan kecerdasan buatan akan membantu mereka dalam berkomunikasi dua arah. Suara yang ditangkap akan lebih jernih dengan mengeliminasi kebisingan yang tak diinginkan,” lanjut Hidayat.

Pertama adalah mode Podcast yang akan menonjolkan suara vokal, sehingga berbagai konten siniar maupun kajian akan bisa Anda dengar dengan jelas.

Sementara yang kedua adalah mode Bass yang akan menghantarkan nada-nada rendah ke telinga Anda dengan menggelegar.

Sangat cocok digunakan saat berolahraga atau untuk menghilangkan kantuk di kala beraktivitas.

Untuk memperoleh Soundcore Life P2i, Anda bisa memanfaatkan promo potongan harga dari Rp999.000 menjadi hanya Rp349.000 saja.

Di mana lagi jika bukan di toko resmi Soundcore by ANKER Indonesia yang bisa Anda temukan di Shopee dan Tokopedia.

Jangan lupa, tersedia pula garansi selama 18 bulan yang akan melindungi perangkat Anda dari kesalahan pabrik.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments