Soundcore Rave Neo, Speaker Bluetooth Tahan Air Super Ngebass

ANKER Soundcore Rave Neo

thePONSEL.comANKER melalui anak perusahaannya Soundcore kembali menghadirkan produk portable speaker Bluetooth berlabel Soundcore Rave Neo.

Pengeras suara nirkabel berbasis Bluetooth v5 ini tak hanya andal sebagai perangkat tunggal, namun dapat dikoneksikan serta disinkronasikan ke lebih dari 100 speaker!

Ya, dengan menyinkronkan Rave Neo ke speaker Soundcore lainnya lewat fitur PartyCast, seluruh pengeras suara yang terhubung akan memainkan audio yang sama di saat yang bersamaan (realtime).

Bahkan tak hanya itu, Anda pun dapat mengatur agar lampu yang dimainkan di masing-masing speaker tersebut juga menyala seragam.

Tentu saja hal ini akan membuat acara di luar ruang yang luas terutama saat malam hari, seperti disampaikan Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore.

“Acara outdoor di taman yang luas, atau di kompleks kolam renang saat malam, Soundcore Rave Neo bakal bikin acara makin kolosal dan meriah,” ungkap Hidayat.

Lalu bagaimana jika speaker yang memiliki lampu semi-lingkaran di bagian depannya ini kehabisan daya? Tenang saja, sekali pengecasan penuh, Soundcore Rave Neo mampu bertahan hingga 18 jam.

Ini artinya, dari gladi bersih hingga acara selesai, Anda tak perlu pusing untuk mencari colokan listrik demi keberlangsungan acara.

“Bayangkan ada seratus lebih Rave Neo yang disebar di seluruh komplek sebuah pusat rekreasi, memutar audio dan memainkan lampu yang sama. Para tamu pun tak perlu berkumpul di satu tempat, mereka bisa menyebar tanpa khawatir ketinggalan acara. Apalagi di saat seperti ini di mana kita dianjurkan untuk tidak berdesak-desakan,” lanjutnya.

Selain piawai diajak bergadang semalaman hingga 18 jam, Soundcore Rave Neo juga mengantongi sertifikasi IPX7 yang memungkinkannya memainkan audio sambil mengapung di air.

Baca:   Paperweight, Komputer Seukuran Biskuit dengan Teknologi Cloud Computing

Meski tentu saja hal ini akan menghambat keluaran suara yang optimalnya bisa mencapai 98dB, namun Anda tak perlu khawatir perangkat menjadi rusak meski direndam air sekalipun.

Bagi pencinta dentuman suara rendah, teknologi BassUp akan meningkatkan frekuensi suara bass yang intens lewat radiator pasif secara real-time.

Sementara untuk volume tertinggi, Rave Neo mampu menghadirkan audio dengan kekuatan 50W yang bertenaga.

“Testimoni pembeli mengungkapkan bahwa suara yang keluar dari Soundcore Rave Neo saat dipakai di dalam ruangan terdengar lembut dan elegan. Spesifikasi outdoor tidak lantas menjadikannya memble di indoor. Anda harus mencobanya sendiri untuk membuktikannya,” ujar Hidayat.

Soundcore Rave Neo saat ini sudah tersedia di Official Store ANKER Indonesia dan Official Store Marketplace di Shopee dan tokopedia dengan harga promo Rp1.499.000 dari harga asli Rp3.699.000.

Percaya diri dengan kualitas produk-produknya, ANKER dan Soundcore pun berani memberikan garansi selama satu setengah tahun.

Bahkan jika ada kesalahan atau kekurangan dalam pengiriman, dalam kurun 3 hari sejak barang diterima, Anda dapat melakukan klaim disertai dengan video saat unboxing barang.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments