Spesifikasi Lengkap dan Kelebihan Lenovo Tab K11, Kembaran Lenovo Tab M11

Lenovo Tab K11

thePONSEL.comLenovo resmi merilis tablet terbarunya, Lenovo Tab K11, sebagai pilihan menarik dalam segmen kelas menengah, yang hadir di pasar Jepang.

Dengan desain dan spesifikasi yang menarik, tablet ini dianggap sebagai “kembaran” dari Lenovo Tab M11.

Layar Lenovo Tab K11 memiliki ukuran diagonal sebesar 11 inci, mirip dengan Lenovo Tab M11.

Layar ini menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang memukau.

Baca juga:   Himax IP67, Powerbank 6600 mAh dengan Kemampuan Anti Air dan Debu

Kelebaran layar ini tidak hanya memberikan kenyamanan saat bermain game, tetapi juga saat menikmati konten di YouTube, Netflix, dan aplikasi hiburan lainnya.

Tablet ini menawarkan fitur hiburan yang lebih baik dengan empat speaker yang ditempatkan di bagian bawah dan atas perangkat, masing-masing dengan dukungan teknologi Dolby Atmos untuk menghasilkan suara berkualitas tinggi.

Dari sisi performa, tablet ini ditenagai oleh chipset Mediatek Helio G88 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Baca juga:   DGE Mobile E139, Tablet Android Prosesor Qualcomm + Network 3.5G

Pengguna juga dapat memperluas kapasitas penyimpanan melalui slot kartu microSD, meskipun kapasitas maksimalnya tidak diungkapkan.

Fitur menarik lainnya termasuk sistem operasi Android 13, baterai berkapasitas 7.040 mAh yang mendukung pengisian cepat 15 watt via konektor USB-C.

Ada juga Lenovo Freestyle untuk penggunaan tablet sebagai “kertas” atau layar sekunder, serta kamera 8 MP di bagian depan dan belakang untuk kebutuhan fotografi.

Tablet terbaru Lenovo dengan nomor model Lenovo TB330XU ini memiliki dimensi 255,3 x 166,3 x 7,2 mm dengan berat 465 gram.

Baca juga:   Advan Vandroid T4i II Dual-core, Memori dan Prosesor Lebih Besar Harga Terjangkau

Tablet ini hadir dalam varian warna tunggal, yaitu Lunar Gray, dengan pilihan konektivitas WiFi dan LTE (4G).

Harga Lenovo Tab K11 di pasar Jepang sendiri belum diumumkan, begitu juga informasi ketersediaan di pasar lainnya.

Meski demikian, berdasarkan model sebelumnya, Lenovo Tab M11, diperkirakan Lenovo Tab K11 akan memiliki harga sekitar 179 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments