2K Umumkan Upgrade Signifikan NBA 2K24 MyTEAM

NBA 2K24 MyTEAM Upgrade

thePONSEL.com – 2K memperkenalkan sejumlah fitur baru dan perubahan penting yang akan menghadirkan pengalaman yang lebih memukau di MyTEAM dalam NBA 2K24.

Perubahan utama mencakup peningkatan besar dalam perolehan MTP, Player Market yang baru, Crossplay, dan banyak inovasi lainnya.

Erick Boenisch, VP NBA Development di Visual Concepts, mengatakan, “Kami terus berinovasi dalam MyTEAM setiap tahunnya, bekerja sama dengan komunitas kami untuk menciptakan salah satu mode pengumpulan kartu terlengkap dalam industri. Peningkatan signifikan dalam perolehan MTP, pengenalan Player Market yang baru, dan perombakan sistem XP hanya beberapa dari banyak perbaikan yang kami harapkan dapat dinikmati oleh penggemar MyTEAM di NBA 2K24.”

Berikut sorotan dari upgrade NBA 2K24 MyTEAM tahun ini:

  1. Peningkatan Perolehan MTP: MTP, mata uang dalam permainan MyTEAM, akan diperoleh dengan lebih cepat dan mudah dalam semua mode, memberikan fleksibilitas yang lebih besar kepada para pemain.
  2. Salary Cap: Mode multipemain baru, Salary Cap, hadir dalam NBA 2K24 MyTEAM. Mode ini menawarkan tiga putaran dua minggu dalam setiap musim, dengan peringkat pemain, batas gaji, dan hadiah eksklusif.
  3. Player Market Baru: Player Market baru menggantikan Rumah Lelang, memungkinkan pemain untuk memperoleh kartu pemain langsung menggunakan VC atau MTP, memberikan lebih banyak opsi penyesuaian tim.
  4. Perubahan Penting pada Pack Market: Pack Market sekarang menawarkan peluang yang lebih baik untuk mendapatkan kartu pemain langka, serta berbagai pilihan paket favorit penggemar.
  5. Perombakan Sistem XP: XP sekarang akan diperoleh hanya dengan bermain MyTEAM, memisahkan pengembangan lintas level Season dari MyCAREER.
  6. Crossplay: Crossplay hadir di MyTEAM, memungkinkan pemain PlayStation® 5 dan Xbox Series X|S untuk bermain bersama atau melawan satu sama lain.
  7. Coach Cards: Coach Cards mengalami pembaruan dengan adanya Coach Boost yang dapat meningkatkan performa kartu pemain dalam situasi permainan tertentu.
Baca juga:   3 Model Sport Car Aston Martin Hadir di PUBG Mobile

Semua detail tentang pembaruan MyTEAM di NBA 2K24 dapat ditemukan dalam Courtside Report terbaru.

Selain itu, kemajuan pemain di versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dapat ditransfer ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series X|S dalam keluarga konsol yang sama.

Baca juga:   Ini Keunggulan Aplikasi Kesehatan IMove Besutan Indosat

NBA 2K24 dijadwalkan untuk rilis pada 8 September untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan platform PC.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments