BimaTri, Aplikasi Pengingat Isi Ulang Kuota Internet Tri

Untuk memberikan layanan nilai tambah dan memudahkan pelanggannya mengakses beragam informasi, operator seluler Tri (3) merilis aplikasi khusus yang akan menampilkan notifikasi atau pemberitahuan otomatis terkait sisa kuota internet pelanggannya. Aplikasi yang bernama BimaTri ini kompatibel untuk perangkat berbasis iOS, Android, BlackBerry serta desktop PC (Mac/Windows). Aplikasi ini sejatinya tak jauh beda dengan aplikasi yang ditawarkan oleh Axis Net.

Baca juga:   Fitur Baru Aplikasi Laut Nusantara Bisa Deteksi Lokasi Ikan Tuna

Selain menghadirkan informasi terkait sisa kuota internet, aplikasi BimaTri juga didukung layanan pengisian ulang kuota/pulsa secara online. Prosesnya bisa dengan memasukan kode yang ada di voucher fisik, atau lewat kartu debit/kartu kredit yang dimiliki pelanggan.

Baca juga:   PUBG MOBILE World Invitational 2023 Tawarkan Prize Pool Rp 44,6 Miliar

Tak hanya itu, di aplikasi ini pelanggan Tri juga bisa mencari informasi terkait paket data mana yang paling direkomendasikan untuk digunakan. Baik untuk BlackBerry, telpon maupun SMS.

Pelanggan yang ingin mendapatkan tips & trik menarik seputar penggunaan internet serta informasi aplikasi terkini, bisa juga mencarinya di aplikasi BimaTri. Di menu profile pengguna yang ada di aplikasi BimaTri, pelanggan dapat melihat informasi seputar kartu Tri yang digunakan. Mulai dari nomor kartu, masa berlaku kartu, sisa pulsa, info kuota: data, nelpon, SMS, BlackBerry serta info akses situs gratis.

Baca juga:   Selain Android dan iOS, BBM Juga Bakal Hadir di Windows Phone

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments