PC Game Pass Resmi Meluncur di Lima Negara Baru Asia Tenggara

PC Game Pass

thePONSEL.com – Untuk menghadirkan kebersamaan bermain game kepada semua orang di seluruh dunia, PC Game Pass kini resmi tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Semua pemain PC dapat menikmati program berlangganan selama tiga bulan pertama dengan harga Rp14.999,-.

PC Game Pass menghadirkan katalog lebih dari 100 game PC berkualitas tinggi termasuk rilis Xbox Game Studios baru pada hari pertama, game Bethesda yang ikonik, dan keanggotaan EA Play.

Dengan berbagai macam game PC lintas genre, dan game baru yang ditambahkan secara berkala, selalu ada game untuk dimainkan oleh setiap orang.

Hal ini menandakan awal bagi Xbox di Asia Tenggara, dan kami sangat antusias untuk memberikan para gamer di kawasan ini pilihan untuk menemukan game dan bermain dengan teman-teman dengan harga yang terjangkau.

Setelah pemain di Indonesia menyelesaikan langganan tiga bulan pertama mereka dengan biaya Rp14.999,-, selanjutnya akan tersedia dengan harga bulanan yang terjangkau, yaitu Rp49.999,- per bulannya.

“Tujuan kami adalah menghadirkan PC Game Pass ke lebih banyak negara di mana Windows tersedia untuk membantu kami menjangkau lebih dari 3 miliar gamer di seluruh dunia. Kami memulai awal yang kuat di Asia Tenggara, di mana kami melihat permintaan yang besar untuk PC Game Pass selama periode pratinjau. Kami mendengarkan para gamer dan selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman gaming. Dengan memperbanyak pilihan game lintas genre serta memberikan dukungan bahasa yang lebih baik,” kata Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead.

PC Game Pass menghadirkan, di antaranya, Age of Empires IV, Back 4 Blood, Forza Horizon 5, Marvel’s Guardian of the Galaxy, Hades, Minecraft, Sea of Thieves, dan Microsoft Flight Simulator.

Baca:   Tinder Kembali Hadirkan Swipe Night dengan Alur Cerita Baru

Pilihan game ini juga mencakup rilis Xbox Game Studios baru pada hari pertama seperti Halo Infinite, serta game ikonik seperti DOOM, Wolfenstein, Dishonored, dan The Evil Within dari Bethesda Softworks, game independen, serta blockbuster.

EA Play juga disertakan dalam layanan ini, menampilkan beberapa game terkemuka di dunia termasuk FIFA, Battlefield, The Sims, dan Mass Effect.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments