SHAREit Hadirkan 5 Fitur Inovatif untuk Tingkatkan Performa Ponsel

SHAREit

thePONSEL.comSHAREit mengumumkan komitmennya untuk menjadi aplikasi yang menawarkan berbagai solusi untuk setiap kebutuhan penggunanya.

SHAREit sendiri merupakan platform periklanan berbasis aplikasi yang saat ini menempati peringkat ke-4 setelah Google, Facebook, dan Tiktok dalam peringkat volume indeks IAP di semua kategori non-gim pada tahun 2021.

Untuk menyambut tahun yang baru ini, SHAREit telah menyiapkan 5 fitur terbaru yang inovatif, apa saja?

  1. Phone Cleaner

SHAREit menyediakan fitur ‘One-Click’ untuk membantu membersihkan semua sampah/cache, iklan, dokumen duplikat, serta berkas-berkas yang berukuran besar.

Performa setiap ponsel akan melambat ketika diisi dokumen-dokumen yang tidak perlu dan telah menumpuk sekian lama.

Oleh karena itu, diperlukan pembersihan yang mendalam dan menyeluruh. Phone Cleaner juga membantu membersihkan aplikasi WhatsApp secara langsung dan menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan untuk mengoptimalkan performa ponsel.

  1. Memindahkan Gim Tanpa Koneksi Data atau Wifi
Baca juga:   Nina, Pesaing Baru Siri iPhone

SHAREit membuka masa depan industri gim dengan memudahkan pengguna memindahkan aplikasi gim beserta paket skin dan upgrade kepada teman-teman dan keluarga mereka.

Sebagai aplikasi dengan ekosistem sosial peer-to-peer, SHAREit berusaha memimpin pasar dengan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim aplikasi gim tanpa menggunakan paket data atau WiFi.

Fitur “Sharing” ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman bermain gim tanpa harus mengunduh banyak data setelah aplikasi diperbaharui.

  1. Phone Booster

Fitur Phone Booster membantu membersihkan memori ponsel dan mencegah perangkat agar tidak mudah panas, sehingga performa ponsel dapat menjadi lebih baik.

Penggunaan paket data yang tinggi seiring berjalannya waktu dapat membuat performa ponsel menjadi lambat.

Baca juga:   Apple Hapus YouTube dari iOS

Untuk itu sebagai komitmen pada visinya, SHAREit membantu pengguna memenuhi kebutuhannya dengan menutup atau membuka kembali aplikasi yang masih berjalan di latar belakang hanya dengan satu klik.

  1. Battery Saver

Dirancang untuk memperpanjang ketahanan baterai ponsel, SHAREit menciptakan fitur Battery Saver yang memberikan prediksi akurat mengenai aplikasi apa saja yang banyak memakan baterai, serta menutupnya agar daya tahan baterai ponsel bisa bertahan lebih lama.

Daya baterai yang cepat menurun dapat mengganggu pengguna ponsel dan menyebabkan masalah saat digunakan sehari-hari.

  1. File Manager

Untuk memberikan pengalaman yang mudah bagi pengguna, SHAREit menampung semua dokumen ponsel dalam satu tempat serta mengaturnya secara lebih mudah dan nyaman.

Baca juga:   4 Aplikasi AI Portrait untuk Bikin Foto Selfie Lebih Cantik

Para pengguna dapat mencari tempat penyimpanan dan kartu SD ponsel, serta dengan cepat menemukan, memindahkan, menghapus, dan mengedit dokumen.

Melalui aplikasi SHAREit, pengguna dapat mengatasi berbagai permasalahan ponsel yang dihadapi secara global, tanpa memerlukan memori ekstra pada ponsel.

Dengan demikian, pengguna dapat menghemat lebih banyak ruang dalam ponsel mereka tanpa harus mengunduh aplikasi lainnya, sehingga proses pemakaian pun dapat lebih optimal.

Selain itu, SHAREit juga memungkinkan para pengguna untuk mengetahui data yang tidak berguna (garbage) di ponsel, membersihkan dokumen-dokumen besar, dan gambar-gambar yang terduplikasi hanya dengan satu klik.

Sementara pada perangkat lunak lainnya, pengguna harus memilih dokumen satu per satu. Fitur-fitur tangguh ini juga tidak membutuhkan ekstra memori smartphone.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments