Fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay Gratis Tanpa Batas

Fitur Transfer ke Bank

thePONSEL.comShopeePay memperkenalkan fitur Transfer ke Bank sebagai respon atas meningkatnya layanan pembayaran digital di Indonesia.

Hal ini tercermin dari data yang dirilis oleh Bank Indonesia, di mana nilai transaksi uang elektronik tumbuh signifikan sebesar 66,65% begitu pula dengan digital banking yang naik 62,82% (yoy).

Melalui fitur terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay, seluruh pengguna dapat melakukan transfer saldo ShopeePay ke berbagai bank tanpa biaya admin dan tanpa batas kuota harian.

Kehadiran fitur terbaru ini diharapkan dapat semakin mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, “Fitur Transfer ke Bank semakin melengkapi layanan yang disediakan ShopeePay sebagai pembayaran digital di Indonesia. Kami harap kemudahan dan keuntungan yang dihadirkan oleh fitur Transfer ke Bank dapat memberikan pengalaman transaksi yang lebih seamless dan terintegrasi untuk mendukung produktivitas masyarakat Indonesia.”

Dengan menggunakan fitur Transfer ke Bank, seluruh pengguna ShopeePay dapat menikmati beragam kemudahan dan keuntungan.

Mulai dari bebas biaya admin berapa pun nominal saldo yang ditransfer, tanpa batas kuota transfer tiap harinya, hingga memungkinkan pengguna untuk transfer ke berbagai rekening bank.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan bonus saldo ShopeePay hingga Rp50.000.

Fitur terbaru Transfer ke Bank dari ShopeePay juga turut disambut baik oleh aktris dan pengguna setia ShopeePay, Yuki Kato dan Febby Rastanty.

Keduanya kompak mengatakan bahwa fitur ini akan sangat membantu mereka untuk jadi lebih produktif dan tentunya bermanfaat dalam menunjang berbagai kegiatan dalam pertemanan serta pekerjaan.

“Dengan adanya fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay ini, aku bisa dengan mudah melakukan transfer ke bank mana pun tanpa batas. Jadi, tinggal top up saldo ShopeePay saja untuk semua kebutuhan,” ujar Febby Rastanty.

Senada dengan Febby, Yuki Kato pun berpendapat kehadiran fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay akan sangat menguntungkan dan mempermudah kebutuhan transaksi.

“Fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay yang bebas biaya admin ini pastinya akan membuat kebutuhan transferku menjadi lebih praktis dan hemat. Ditambah lagi, aku tidak perlu membuka berbagai aplikasi yang berbeda untuk transfer ke beda bank, cukup gunakan ShopeePay, urusan jajan, belanja, hingga transfer ke bank bisa beres.”

Cara Menggunakan Fitur Transfer ke Bank dari ShopeePay

Baca:   DANA Punya Sistem Keamanan di Atas Rata-rata

Untuk Anda yang ingin mencoba menggunakan fitur terbaru dari ShopeePay ini, bisa menyimak langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Shopee dan buka halaman ShopeePay
  • Pada halaman ShopeePay, pilih ‘Transfer ke Bank’
  • Pilih ‘Transfer ke No. Rekening Bank Baru’ atau pilih ‘No. Rekening Tersimpan’
  • Masukan jumlah uang yang akan dikirim, misalnya Rp100.000
  • Pilih ‘Transfer Sekarang’ di halaman Konfirmasi Transaksi
  • Masukan PIN ShopeePay dan kamu telah berhasil melakukan transfer ke bank
votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments