OVO U Card, Kartu Kredit yang Dapat Dikelola dari Aplikasi OVO

OVO U Card

thePONSEL.com – Sebagai upaya untuk mempertegas kerjasama strategisnya, OVO dan BRI resmi meluncurkan OVO U Card.

Produk keuangan berupa kartu kredit ini dirancang guna menjawab kebutuhan generasi milenial dan digital natives.

“Peluncuran OVO U Card mempertegas semakin eratnya sinergi antara industri perbankan dan fintech dalam mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya bagi pengguna milenial yang menjadi mayoritas, termasuk pengguna OVO yang 63 persen adalah milenial. Layanan dalam aplikasi OVO menjadi semakin lengkap dengan adanya integrasi seamless antara OVO dan BRI yang memungkinkan pengguna untuk mengatur transaksi OVO U Card secara penuh di aplikasi OVO. Hal ini menjawab kebutuhan lebih dari millennial serta para digital natives yang menuntut layanan teknologi cerdas dan intuitif,” ungkap Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra.

Menggunakan pendekatan mobile-first, kartu kredit co-branding ini memberikan kemudahan dan transparansi bagi pemegangnya.

Baca juga:   Fitur BI-FAST Aplikasi TMRW Bisa Transfer Antar Bank Lebih Cepat

Menariknya, OVO U Card dapat dikelola 100 persen secara digital melalui aplikasi OVO, memberikan pengalaman seamless, mulai dari tahap aplikasi pengajuan kartu kredit hingga proses pengelolaan.

Baca juga:   PermataBank Luncurkan Fitur E-Registration untuk Pembuatan SID

Tidak hanya itu, selain di Indonesia OVO U Card juga dapat dapat digunakan untuk transaksi di luar negeri, dengan dukungan jaringan Mastercard.

Keuntungan OVO U Card

Pemilik kartu kredit OVO U Card secara langsung dapat menikmati tambahan rewards dan benefit baik di ekosistem OVO, BRI maupun Grab.

Pengguna OVO U Card juga memiliki akses transaksi lebih nyaman bagi beragam layanan dan penawaran dari berbagai merchant populer, terlebih lagi dengan diterbitkannya gratis biaya tahunan seumur hidup.

Baca juga:   Don't Know? Kasih No!, Edukasi Perlindungan Data Berkonsep Komedi

Selain proses pengajuan dan verifikasi yang cepat, hanya dalam waktu 1 hari kerja, pengguna juga dapat dengan mudah mengubah transaksi menjadi cicilan 0% hingga 12 bulan.

Keuntungan lainnya yang dapat dinikmati pemegang OVO U Card adalah:

  • Gratis biaya iuran tahunan seumur hidup.
  • Welcome bonus hingga 550 ribu OVO Points.
  • Cashback berupa OVO Points saat bertransaksi.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments