JISOO BLACKPINK Resmi Jadi Dyson Ambassador

JISOO Dyson Ambassador

thePONSEL.com – Perusahaan teknologi global, Dyson secara resmi mendapuk JISOO sebagai Dyson Ambassador.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson merilis foto JISOO yang bergaya dengan Dyson Airwrap Multi Styler edisi special Ceramic Pop.

Kathleen Pierce, Dyson Beauty Category President mengatakan, “JISOO merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu. JISOO adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson.”

JISOO tampil dengan gaya rambut sederhana nan elegan dicapai dengan Airwrap, yang dirancang untuk menciptakan gaya sempurna untuk berbagai jenis rambut tanpa panas yang merusak.

JISOO menyampaikan, “Saya sangat senang menjadi ambassador untuk kategori perawatan rambut Dyson, produk yang saya gunakan setiap hari. Terutama karena saya selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut.”

Menurut JISOO, kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah.

Baca juga:   LG Siap Pamerkan Oven Pintar di CES 2021

Produk Dyson selalu esensial bagi JISOO, karena membantu menciptakan gaya rambut yang menawan dengan praktis.

Untuk merayakan pengukuhan Dyson Ambassador ini, para penggemar Dyson dan JISOO dapat membagikan gaya mereka menggunakan peralatan Dyson dan penampilan rambut sehat yang terinspirasi oleh JISOO dengan menggunakan tagar #dysonhair #dysonbeauty #EffortlessBeautybyDyson, dan tag @dysonhair.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments