Advan Siapkan i5E, Ponsel Kamera dengan Fitur Edit Foto Langsung

Advan-i5E
Lini ponsel 4G LTE Advan sebentar lagi bakal kedatangan personel baru. Produk tersebut dikabarkan masuk dalam varian Glassy Gold, dan akan membawa nama Advan i5E.

Menurut Tjandra Lianto, Marketing Director Advan, smartphone terbarunya ini memiliki ciri khas yang belum ada di produk-produk sebelumnya, dan tentunya bakal disukai oleh konsumen. Yakni, fitur kamera yang telah dijejali dengan aplikasi khusus untuk memudahkan penggunanya meng-edit foto secara langsung.

Baca juga:   User Interface Firefox OS Muncul di Twitter

“Kita sudah benamkan software sehingga mereka tidak perlu lagi edit foto (di luar), cukup dengan satu fitur kamera itu bisa foto, edit dan upload secara bersamaan (dalam ponsel). Itu ada di tipe terbaru kita, seri LTE, i5E,” ungkap Tjandra.

Baca juga:   2 Ponsel Berkamera 8 Megapiksel K-Touch

Tak hanya itu saja, Advan i5E juga akan tetap mengusung platform OS khas Advan yaitu IDOS yang berbasiskan Android Lollipop.

Sayang, pihak Advan masih belum bersedia menjabarkan secara detil terkait spesifikasi lain yang juga akan dibawa oleh i5E tersebut. Namun yang pasti, produk ini akan mengusung disain menarik dengan bodi metal layaknya Advan i5A. Selain itu, Advan i5E setidaknya juga akan membawa prosesor yang cukup tangguh, RAM minimal 2GB plus internal 16GB yang bisa diekspansi.

Baca juga:   Lexar Umumkan Kartu microSD dan Produk Gaming Baru di IFA 2023

Tak ketinggalan, smartphone 4G LTE Dual SIM ini menurut rencana akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments