airasia rewards Tebar Tiket Pesawat Gratis Jelang Lebaran

airasia rewards Gratis Tiket Lebaran

thePONSEL.comairasia rewards sebagai program loyalitas terintegrasi pada airasia Super App turut mengambil momen ini untuk mendorong pertumbuhan aktivitas anggota airasia di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Hingga 15 April 2023, anggota airasia akan dimanjakan dengan perolehan Ekstra 7x airasia points dan kesempatan memenangkan Tiket Pesawat Gratis ke destinasi AirAsia manapun.

Jika menilik lebih jauh tentang tren program loyalitas, riset “Indonesia Loyalty Programs Market 2022” mengungkapkan proyeksi pasar program loyalitas di Indonesia akan terus bertumbuh pesat dan mencapai nilai US$1470,9 juta atau lebih dari Rp22 triliun pada tahun 2026.

Hal ini selaras dengan mimpi airasia rewards untuk menjadikan airasia points sebagai digital loyalty currency yang dapat digunakan untuk keseluruhan ekosistem airasia Super App, mulai dari pemesanan makanan online hingga tiket penerbangan.

Head of airasia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo menyampaikan, “Kami ingin memperkuat posisi airasia points sebagai digital loyalty currency yang memiliki fungsi sama seperti pembayaran tunai. Terutama, di tengah tingginya demand masyarakat akan produk serta layanan perjalanan dan gaya hidup menuju Lebaran, momen ini merupakan peluang bagi bisnis airasia rewards untuk mengenalkan manfaat airasia points kepada masyarakat luas”.

Selain untuk berbagai layanan airasia Super App, airasia rewards juga telah terafiliasi dengan sederet brand rekanan pada kategori gaya hidup, perjalanan, dan keuangan.

Baca juga:   OPPO Indonesia Kenalkan F7 Youth, Inikah Realme 1???

Sehingga, setiap transaksi pengguna pada aplikasi airasia Super App, maupun brand rekanan (melalui gateaway airasia rewards) akan mendapatkan (earn) airasia points, yang dapat dibelanjakan (burn) kemudian, di seluruh airasia Super App.

Baca juga:   LINE Stickers Berikan Pelatihan IP Kreatif di Katapel MAYA 2021

Misalnya, pemesanan tiket penerbangan (airasia flights), reservasi hotel (airasia hotels), paket bundling tiket pesawat dan hotel (SNAP), pesan-antar makanan online (airasia food), hingga pembelian produk duty-free (airasia shop).

Tidak hanya itu, hingga tanggal 15 April nanti, pemilik kartu kredit AirAsia Cards dari PermataBank akan memperoleh Ekstra 7x airasia points.

Seluruh pengguna airasia Super App juga berkesempatan untuk menjadi Top Earner airasia points dan memenangkan Tiket Pesawat Gratis ke destinasi maskapai AirAsia manapun dengan nilai maksimal sebesar 17 juta Rupiah.

Baca juga:   ASUS Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series di Indonesia Pada 20 Maret 2024

Semakin menguntungkan, setiap anggota airasia juga disuguhkan Bonus 50% airasia points pada tiap transaksi di semua layanan airasia Super App dan brand rekanan.

Berikut tips jitu untuk mendapatkan bonus airasia points dan meraih posisi Top Earner airasia points:

  1. Bertransaksi di seluruh layanan airasia Super App
  2. Klik pilihan “rewards” pada laman utama airasia Super App

kemudian:

  • Bertransaksi di brand rekanan melalui akses airasia rewards
  • Konversi poin loyalitas dari mitra pilihan ke airasia points
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments