Asus Rilis Zenfone 2 RAM 4GB Harga Paling Murah

Asus-Zenfone-2-RAM-4-GB-Storage-16-GBDi tanah air, Asus beberapa waktu lalu telah menghadirkan Zenfone 2 dengan RAM 4GB namun dibanderol dengan harga cukup tinggi, yakni sekitar Rp 4 jutaan. Pasalnya, Asus Zenfone 2 dengan RAM 4GB ini memiliki storage 64GB. Kini Asus dikabarkan merilis ‘Versi Murah’ Zenfone 2 RAM 4GB yang dibanderol sekitar Rp 3,2 jutaan.

Kenapa bisa lebih murah? Karena, Zenfone 2 RAM 4GB versi murah ini memiliki storage internal sebesar 16GB. Alias memiliki memori internal paling rendah dibanding versi yang sebelumnya telah beredar. Seperti dilansir thePONSEL.com dari Tech Times, Zenfone 2 model baru ini harganya dipatok USD 229 atau di kisaran Rp 3,2 juta. Meski memori internalnya yang dipangkas, namun spesifikasi lainnya identik dengan Zenfone 2 yang sudah beredar.

Baca:   Paten OPPO Find X4 Pro Punya Layar Ganda dan Kamera Under Display

Zenfone 2 RAM 4GB versi 16GB ini memakai prosesor Quad-core 1,8 GHz Intel Atom Z3560. Spesifikasi kunci lain meliputi layar 5,5 inch full HD, kamera utama 13 MP, kamera depan 5 MP, baterai 3000 mAh serta mendukung Dual SIM 4G LTE.

Sayangnya, belum ada informasi lebih rinci apakah Zenfone 2 RAM 4GB dengan storage 16GB akan masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja info lengkapnya.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments