ASUS ROG Pamerkan Produk Gaming Terbaru di Computex 2024

ASUS ROG Computex 2024

thePONSEL.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan berbagai produk baru dan eksklusif yang berorientasi pada kinerja di gelaran Computex 2024.

Untuk salah satu ajang terbesar dalam industri komputer ini, ROG menyediakan beragam inovasi gaming terbaru bagi para enthusiast handheld, laptop, dan PC desktop.

Perangkat gaming handheld ROG Ally X yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya mendapatkan peningkatan yang signifikan.

ROG Ally X terbaru kini dibekali dengan prosesor AMD Ryzen Extreme dan RDNA 3 Graphics untuk memberikan kinerja gaming yang luar biasa.

Dengan peningkatan daya tahan baterai dan desain yang ergonomis, Ally X menjamin sesi gaming yang lebih lama sekaligus sangat nyaman saat dipakai bepergian.

Sementara itu, laptop gaming ROG Zephyrus G16 terbaru yang ditenagai prosesor AMD tampil mengesankan dengan chassis aluminium premium, panel OLED ROG Nebula Display, dan prosesor AMD Ryzen AI 9 HX 370 yang kencang.

Baca juga:   Leap to 2021, realme Siap Jadi 5G Popularizer

Prosesor tersebut mampu menghasilkan lebih dari 50 TOP untuk menghadirkan performa dan tampilan yang luar biasa.

Selain perangkat gaming, ROG memperkenalkan serangkaian periferal terbaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming.

Keyboard ROG Azoth Extreme menawarkan build quality yang superior dan fitur yang dapat disesuaikan, sedangkan ROG Harpe Ace Extreme memiliki bobot 47g yang sangat ringan dan tahan lama dari struktur carbon fiber composite serta dibekali teknologi terkini untuk memastikan presisi dan kontrol.

Selain itu, ROG Archer ErgoAir Backpack terasa nyaman dan stylish bagi para enthusiasts gaming saat sedang bepergian, sehingga memberikan pengalaman dan gaya gaming terbaik kepada para gamer.

Baca juga:   Riset Zipmex: Kamis Jadi Hari Favorit untuk Trading Kripto

Dengan berbagai inovasi ini, ROG terus mendorong batasan teknologi gaming untuk menawarkan pengalaman gaming terbaik kepada para gamer, baik di rumah maupun saat bepergian.

ROG juga meluncurkan motherboard Next-Gen ROG Maximus Hero BTF yang mencerminkan komitmen ASUS untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Dirancang dengan pendekatan user-centric, motherboard ini mengusung desain konektor tersembunyi untuk menghadirkan manajemen kabel yang sempurna.

Motherboard ini menciptakan standar baru dalam perakitan PC DIY dengan dibekali fitur inovatif berupa mekanisme PCIe Slot Q-Release Slim.

Sejak tanggal 27 Mei hingga 30 Juni 2024 nanti, ASUS menyelenggarakan giveaway hardware PC gaming bertema Ultimate Simplicity.

Baca juga:   Moto G04 Resmi Meluncur di India, Harga Mulai Rp 1,3 Jutaan

Giveaway ini memberikan kesempatan kepada partisipan untuk memenangkan komponen ekosistem BTF berkualitas tinggi yang didesain dengan kabel tersembunyi untuk menghasilkan rakitan yang sangat rapi.

ASUS mengajak para gamer untuk berpartisipasi dalam Giveaway ini.

Pengunjung diperkenankan untuk menjelajahi petualangan yang menyatukan kecerdasan buatan dengan ROG sebagai lambang teknologi gaming.

Temukan produk-produk terbaru yang dipamerkan di Computex 2024 dengan mengunjungi stan ASUS dan ROG di Nangang Exhibition Center yang dibuka mulai pukul 9.30 pagi hingga 5.30 sore pada tanggal 4 Juni hingga 7 Juni.

Produk yang dipamerkan juga meliputi semua produk yang diluncurkan di acara pers ASUS bertema Always Incredible.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments