Baterai Gede POCO C40 Bikin Traveling Gak Boring

Promo Akhir Bulan POCO C40

thePONSEL.comPOCO C40, smartphone #SiPalingSejutaan ini berhasil memberi kepuasan dalam mengakses berbagai hiburan lewat layar yang lega, dan kemampuannya menemani aktivitas pengguna sepanjang hari berkat baterai berdaya paling besar dibanding seluruh lini produk POCO.

Seorang POCO Fans pemilik akun Rio VRainhart P berkomentar di postingan tentang POCO C40 di Facebook Fanpage POCO Indonesia.

“Hape lowbat pas lagi diperjalanan? Duh ga enak banget yak. Entertainment-nya #POCOC40 mah santuy, layar gede, baterai gede, bikin perjalanan loe ga pake boring.”

Jelas banget kalau baterai jadi keunggulan mutlak POCO C40 dibanding smartphone lain di kelasnya.

POCO C40 hadir dengan baterai paling besar daripada seluruh lini produk POCO, yaitu 6000mAh.

Baterai sebesar ini bikin smartphone ini mampu bertahan di kondisi standby selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, memainkan game selama 14 jam, menelepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Buat pengisian daya baterainya, POCO sudah menyediakan 10W in-box charger yang tersedia dalam paket penjualan sehingga tidak perlu membeli unit charger terpisah.

Baca juga:   HUAWEI WATCH GT 3 Terjual 20.000 Unit di Penjualan Perdana

Asyiknya lagi, kalau punya charger yang dayanya lebih besar, POCO C40 juga sudah mendukung 18W fast charging, jadinya semakin cepat buat mengisi daya dan juga terhindar dari kecemasan karena kehabisan baterai.

Selain baterai, keunggulan utama POCO C40 lainnya terletak pada layar yang menggunakan LCD Dot Drop Display yang sanggup menampilkan gambar berkualitas HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading Mode demi kenyamanan mata.

Berkat layar besar berukuran 6.71 inci, pengalaman streaming video serta berselancar di dunia maya maupun media sosial bakal makin imersif.

“Selain punya baterai ukuran besar, POCO C40 punya ukuran layar yang besar juga dengan 6.71 inch sudah dilapisi pula dengan Corning Gorilla Glass. Dengan layar yang besar bikin nyaman banget buat sosmed-an atau nonton film sih. Dari sisi kamera, POCO C40 dibekali dengan kamera utama 13MP. Gak POCO namanya kalo gak ngasih sesuatu yang baru. POCO C40 punya dapur pacu JLQ JK510. Main PUBG lancar jaya bosque!” Tulis seorang POCO Fans bernama Al Maulana di Facebook.

Sementara untuk audionya, POCO C40 punya loudspeaker 1.5W yang powerful, mampu mengeluarkan suara yang vibrant dan jernih saat mendengarkan musik maupun menerima telepon.

Baca juga:   Survei ESET: Penipuan Belanja E-Commerce Paling Marak di Indonesia

Dobrakan dan kepuasan yang diberikan oleh POCO C40 ngasih bukti kalau POCO nyata-nyata menghadirkan smartphone dengan extreme performance dan extreme price.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, menyebut, “Dengan harganya yang ekstrem, POCO C40 adalah pilihan paling pas buat Gen-Z maupun first jobber yang ingin punya smartphone dengan performa ekstrem di kelasnya tapi nggak mau kelamaan nabung. Soalnya keseharian mereka juga nggak bisa dipisahkan dari smartphone, mulai dari bermain game, streaming video, bermedia sosial, dan berbagai aktivitas lainnya.”

Menurut Bung Andi, sekarang ini merupakan salah satu momen yang paling tepat buat membeli atau mengganti smartphone.

“Seperti kita tahu, di bulan Januari dan sekitarnya, masyarakat telah menerima bonus akhir tahun.” Ia menambahkan, “Dan spesialnya lagi, kini menjelang Imlek, yang identik dengan tradisi angpao pastinya.”

Riset online berskala nasional, yang diadakan oleh Neurosensum pada 2021, menunjukkan animo masyarakat Indonesia untuk bertransaksi, dalam hal ini secara online, menjelang Imlek tercatat mengalami kenaikan sebesar 93% dibanding tahun sebelumnya.

Baca juga:   Era Baru Galaxy AI akan Segera Datang, Apa Manfaatnya?

Hal ini selaras dengan proyeksi International Data Corporation (IDC), pada tahun 2023 ini jumlah pengiriman smartphone di dunia akan meningkat mencapai 2,8% menjadi 1,27 miliar unit.

Secara khusus, IDC memperkirakan sebanyak 1,04 miliar smartphone yang terkirim pada 2023 menggunakan sistem operasi Android. Jumlahnya meningkat 3,1% dibandingkan proyeksi sepanjang tahun ini.

Cuma dengan Rp1.599.000 pengguna sudah bisa membawa pulang POCO C40 varian 3/32 GB, dan Rp1.799.000 buat yang varian 4/64GB. Ekstrem banget!

Smartphone #SiPalingSejutaan ini bisa didapatkan di PO.CO.ID dan official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID, dan Akulaku serta POCO Store (offline).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments