Berburu Harta Karun di LINE Lewat Treasure Hunt Ramadan

Treasure Hunt Ramadan

thePONSEL.com – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, LINE Ramadan 2022 hadir dengan “wajah baru” yang menampilkan dua fitur utama, yakni Treasure Hunt Ramadan (THR) & SiLINEturahmi.

Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan pada tema NYINYIRIN KEBAIKAN sendiri berkaitan dengan konsep “pencarian harta karun” Treasure Hunt Ramadan (THR) yang menjadi salah satu fitur unggulan di LINE RAMADAN 2022.

Fitur unggulan pertama untuk LINE Ramadan 2022 adalah Treasure Hunt Ramadan (THR). THR adalah bentuk pengembangan dari kuis yang dilakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Menggabungkan game berkonsep pencarian harta karun dan cerita bersambung. THR memperkenalkan tiga karakter yaitu Baran, Rama dan Ine.

Tiga sekawan ini akan menemani pengguna selama tiga puluh hari. Cerita bersambung yang disampaikan setiap hari dapat diikuti melalui berbagai teka-teki yang menghibur dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Di bagi ke dalam 3 season selama Bulan Ramadan, di mana setiap season akan digelar selama 10 hari. memungkinkan pengguna baru untuk ikut berpartisipasi tanpa harus takut merasa ketinggalan.

LINE menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari iPhone, TV, e-money dan lain-lain yang dapat digunakan sebagai THR bagi para penggunanya melalui game ini.

“THR menantang para pengguna di Indonesia untuk menjawab teka-teki dengan tingkat kesulitan berbeda. Di setiap akhir periode cerita, pengguna berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik. THR menyediakan cara baru bagi pengguna LINE untuk menunggu waktu berbuka dengan menyenangkan dan tentunya berhadiah,” kata Wildan Anky Putra, Lead Product Manager LINE Indonesia.

LINE THR terbuka untuk semua pengguna LINE di Indonesia. Silakan akses melalui tautan berikut: https://lin.ee/VTFpWT9/aivc

Akses LINE Ramadan

Pengguna LINE yang ingin mengikuti segala aktivitas yang disajikan dalam program LINE Ramadan dapat menambahkan akun resmi LINE Ramadan melalui alamat https://lin.ee/ldGOA1v.

Baca:   Infinix Mobility Indonesia Siap Luncurkan Hot 6 dan Hot 6 Pro

Pun mereka bisa menemukan fitur LINE Ramadan di bagian Wallet Tab pada aplikasi pertukaran pesan LINE. Bagi pengguna iOS dan Android, Wallet Tab berupa ikon dompet yang terletak di kanan bawah aplikasi.

Selain itu, terdapat juga beberapa layanan dari LINE yang juga ikut memeriahkan Ramadan, seperti LINE TODAY dan LINE STICKERS yang khusus menyediakan konten bertema Ramadan.

“Sebagai aplikasi pertukaran pesan yang didominasi oleh Gen Z, LINE Ramadan tidak hanya hadir dengan berbagai fitur yang menarik namun juga desain yang fleksible dari tahun ke tahun dan selalu mengikuti trend anak muda,” kata Nico Dharmaputra, Lead Strategy & Growth LINE Indonesia.

Program-program tersebut hadir untuk menemani para pengguna agar bulan Ramadan mereka menjadi lebih menyenangkan.

“Oleh karena itu, kami selalu berupaya untuk mengikuti tren anak muda di Indonesia dengan mengemas LINE Ramadan dalam bentuk UI yang sederhana, simple tapi juga menarik. Kami berusaha agar program andalan ini dapat diakses dengan mudah oleh semua pengguna, ditambah dengan desain warna yang ceria dan tidak membosankan sehingga pengguna bisa menghabiskan bulan puasa dengan menyenangkan,” tutupnya.

Melalui misinya, “CLOSING THE DISTANCE”, LINE akan terus berupaya untuk tetap berinovasi guna mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan yang bisa memperkaya pengalaman dan kehidupan sehari-hari mereka.

Salah satunya melalui fitur LINE Ramadan yang diharapkan bisa membantu sekaligus menunjang pengguna dalam beribadah di bulan Ramadan ini.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments