Bocoran Desain Kamera OnePlus 13 Tampil Beda

Desain Kamera OnePlus 13

thePONSEL.com – Bocoran terbaru tentang OnePlus 13 menunjukkan adanya perubahan signifikan pada desain kamera, yang beberapa tahun terakhir menjadi ciri khas produk OnePlus.

Sebelumnya, OnePlus 11 mengawali era baru desain OnePlus dengan modul kamera berbentuk lingkaran besar yang terinspirasi dari jam tangan Swiss dan mobil sport klasik.

Desain ini kemudian disempurnakan pada OnePlus 12 dan bahkan menjadi inspirasi untuk OnePlus Watch 2.

Baca juga:   Awas! Toko Aplikasi Android APKPure Terinfeksi Trojan

Kini, bocoran gambar render pertama OnePlus 13 muncul, menampilkan desain yang kabarnya akan berbeda arah dengan pengaturan tiga kamera yang disusun secara vertikal.

Meskipun peluncuran OnePlus 13 kemungkinan masih jauh, namun wajar jika OnePlus ingin menghadirkan desain baru pada flagship mereka berikutnya.

Apalagi, dua seri sebelumnya memiliki desain yang serupa. Informan teknologi terpercaya, Digital Chat Station, ikut membocorkan rumor OnePlus 13 yang mengonfirmasi desain baru beserta beberapa spesifikasi utama.

Baca juga:   Cara Ikutan #OPPOChooseJoy Berhadiah Smartphone dan Produk AIoT

Menurut rumor, OnePlus 13 akan tetap menggunakan layar LTPO AMOLED beresolusi 1440 x 3168 piksel.

Smartphone ini juga dikatakan akan menawarkan pengaturan tiga kamera terbaru dengan kamera utama 50MP, lensa ultrawide, dan sensor telefoto.

Baca juga:   Gunakan Dimensity 9300+, Ini Bocoran Spesifikasi Terbaru Redmi K70 Ultra

Selain desain kamera, OnePlus 13 diprediksi akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 4 yang kabarnya akan diluncurkan pada bulan Oktober dengan CPU Oryon terbaru.

OnePlus 13 juga dirumorkan akan menggunakan pemindai sidik jari ultrasonik yang tertanam di dalam layar, menggantikan sensor optik yang digunakan pada model OnePlus sebelumnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments