Bocoran Spesifikasi iPhone SE Terbaru, Dilengkapi Dynamic Island

Bocoran Spesifikasi iPhone SE Terbaru

thePONSEL.com – Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Apple, terkait iPhone SE terbaru yang akan dirilis pada 2024 ini, pembocor terkemuka, Majin Bu, telah memberikan bocoran menarik terkait spesifikasi ponsel tersebut.

Tradisi peluncuran seri iPhone SE biasanya dilakukan setiap dua tahun sekali.

Peluncuran terakhirnya terjadi pada tahun 2022, yang berarti penggemar seri ini dapat mengharapkan kehadiran model terbaru di tahun ini.

Namun, hingga saat ini, Apple masih merahasiakan informasi resmi terkait peluncuran tersebut.

Baca juga:   RDS dan Piql Hadirkan Solusi Penyimpanan Data Paling Canggih

Majin Bu, yang dikenal sebagai sumber bocoran terpercaya mengenai produk Apple, telah mengungkapkan bahwa desain iPhone SE terbaru kemungkinan akan mirip dengan iPhone 16 yang saat ini sedang dalam pengembangan.

Salah satu fitur menarik yang disebutkan adalah kehadiran kamera tunggal dan dynamic island yang serupa dengan iPhone XR.

Namun, Majin Bu menekankan perlunya menunggu konfirmasi resmi dari Apple sebelum mempercayai sepenuhnya informasi tersebut.

“Dengan segala hormat, saya ingin mengingatkan bahwa informasi yang saya bagikan ini sebaiknya tidak dianggap sebagai kepastian. Namun, tidak ada salahnya untuk menyimpan harapan,” ujar Majin Bu, merespons salah satu pengikutnya yang berharap iPhone SE akan segera dirilis.

Informasi yang diungkapkan oleh Majin Bu juga disorot oleh Gizchina pada tanggal 9 Januari 2024.

Baca juga:   GoPlay Studio Tawarkan Penghasilan Tambahan Bagi Konten Kreator

Laporan tersebut mencatat bahwa dynamic island pada iPhone SE memiliki dimensi 150,9 x 75,7 x 8,3 milimeter.

Sebagai perbandingan, iPhone SE yang dirilis pada tahun 2022 memiliki dimensi 138,4 x 67,3 x 7,3 mm, yang berarti model terbaru kemungkinan akan memiliki dimensi yang lebih besar dari pendahulunya.

Baca juga:   Bocoran Spesifikasi TECNO CAMON 20 Premier 5G di Indonesia

Laporan terbaru pada bulan Desember 2023 juga mengungkapkan bahwa iPhone SE terbaru akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.278 mAh dan layar OLED berukuran 6,1 inci.

Selain itu, masih akan ada notch untuk sistem kamera TrueDepth yang mendukung Face ID.

Dengan begitu, para penggemar Apple dapat mengantisipasi kehadiran iPhone SE terbaru dengan fitur-fitur yang menarik untuk dieksplorasi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments