Bocoran Spesifikasi OPPO A Series Terbaru CPH2529

thePONSEL.com – OPPO kembali akan melakukan penyegaran lini A Series dengan menghadirkan perangkat terbaru yang dipastikan membawa berbagai peningkatan fitur dan spesifikasi yang berbeda.

Tentunya, perangkat ini akan tetap menghadirkan beberapa keunggulan yang hanya hadir di lini seri Reno sebelumnya.

Perangkat ini telah tercatat tercatat di situs sertifikasi postel milik Dirjen Pos dan Telekomunikasi tertanggal 14 Maret 2023 dengan nomor sertifikat 89076/SDPPI/2023.

Perangkat yang hadir dengan model CPH2529 kemungkinan besar merupakan seri tertinggi dari lini A Series OPPO.

Mengingat, lini seri A tertinggi yang terakhir hadir di Indonesia adalah OPPO A96 yang diperkenalkan ke pasar pada awal April 2022 yang lalu.

Baca juga:   Daftar Promo Terbaru XL

Sebagai perangkat tertinggi di lini seri A, OPPO A96 kala itu hadir membawa keunggulan fitur pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC yang juga dilengkapi baterai besar 5000 mAh, kamera AI 50MP dan prosesor yang terkenal bertenaga dengan manajemen daya yang baik, Snapdragon 680.

Kombinasi spesifikasi dan fitur yang hadir di OPPO A96 membuat perangkat ini diterima sangat baik oleh pasar saat itu hingga mampu menyumbangkan kontribusi cukup tinggi pada pangsa pasar di kuartal 2 dan 3 tahun 2022.

Baca juga:   Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Penerus OPPO A96 yang dipersiapkan ini diperkirakan membawa perubahan dan peningkatan fitur tertinggi pada lini seri A.

Diprediksikan perangkat ini hadir dengan prosesor yang dilengkapi teknologi jaringan 5G di perangkat ini, mengingat perangkat sebelumnya hanya mengusung teknologi 4G.

Kemudian, diperkirakan kamera perangkat ini akan membawa teknologi yang juga hadir pada perangkat lini seri Reno sebelumnya dengan besaran megapiksel kamera utama yang cukup tinggi.

Baca juga:   Optimalisasi Jaringan, Balitower Adopsi Teknologi IP Routing Nokia

Peningkatan pengisian daya super cepat pada perangkat ini juga akan dihadirkan OPPO.

Mungkin jauh lebih tinggi dari yang pernah ada, karena 33W SUPERVOOC telah hadir pada perangkat OPPO A58 sebelumnya, pilihannya OPPO bisa menawarkan pengisian daya 67Watt atau bahkan 80Watt.

Untuk layarnya sendiri, dapat diperkirakan bahwa perangkat ini menjadi salah satu perangkat lini seri A yang menawarkan refresh rate tinggi.

Perangkat ini diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi pada pertengahan bulan September 2023 di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments