Bocorkan Desain Kotak Penjualan, Inikah Tandanya realme narzo 30A Akan Hadir di Indonesia?

realme narzo 30A

thePONSEL.com – realme Indonesia membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan untuk realme narzo 30A.

Tidak seperti produk realme lain yang memiliki kotak penjualan berwarna kuning, di narzo 30A ini realme memulasnya dengan warna dominan biru dengan sedikit campuran putih. Hanya logo realme yang tetap mencolok lewat warna kuningnya.

Kolaborasi warna ini membuat tampilan kotak penjualan realme narzo 30A terlihat cukup memukau, dan tetp tampil trendi.

Baca juga:   67% UMKM di Asia Tenggara Mulai Gunakan Pembayaran Digital

Dalam keterangan resminya, realme berharap dengan keunikan kotak penjualan realme narzo 30A dapat menginspirasi anak muda untuk mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

realme narzo generasi pertama telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia tahun lalu, dengan semangat berani untuk menganggu pasar smartphone, lewat karakter anak muda yang unik: energik, berani, dan cerdas.  

Baca juga:   Resmi Diluncurkan, Ini Daftar Layanan Kesehatan di Aplikasi FitAja!

Sifat energik ini sendiri digambarkan dengan kekuatan super yang dihadirkan oleh realme narzo untuk anak muda yang haus akan kemenangan.

Sedangkan berani diartikan sebagai keberanian realme untuk membantu anak-anak muda di dunia maya menjadi superhero dan selalu cerdas dalam meningkatkan kemampuannya untuk menyelesaikan tantangan.

Baca juga:   Meluncur 1 Mei, Ini Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30i

Melihat sejarah dari seri realme narzo yang selalu memberikan peningkatan di sektor performa, seberapa kuatkah realme narzo 30A? Ditambah dengan adanya bocoran kotak kemasan baru dari realme narzo 30A, apakah perangkat ini akan diluncurkan di Indonesia dan kapan tepatnya?

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments