Cekpremi.com Hadirkan Asuransi Kesehatan Khusus Covid-19 Omicron

Asuransi Kesehatan Khusus Covid-19

thePONSEL.com – Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com menyerukan perlunya persiapan dan pencegahan agar bisa bertahan menghadapi pandemi, salah satunya dengan menghadirkaan asuransi kesehatan khusus Covid-19 Omicron.

Penerapan protokol kesehatan yang ketat harus lebih ditingkatkan lagi, mulai dari selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Tak cuma dari sisi kesehatan, persiapan dari sisi keuangan juga sangat penting, apalagi jumlah kasus Covid-19 harian di Indonesia sudah menyentuh angka 64.718 kasus baru..

“Gelombang ketiga Covid-19 mengakibatkan pandemi semakin sulit diprediksi kapan berakhir, sebaiknya setiap individu juga sudah mempersiapkan segala kemungkinan apabila terpapar. Kita harus punya dana darurat dan proteksi kesehatan untuk melindungi dari risiko finansial apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ungkap Direktur Cekpremi.com Ziko Goi di Jakarta.

Ziko menambahkan, setiap individu juga harus mulai memprioritaskan asuransi yang bisa memberikan perlindungan di situasi seperti ini, misalnya asuransi kesehatan jenis hospital cash plan (HCP).

Baca juga:   OPPO Buka Penjualan Perdana Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G

Di portal Cekpremi.com, produk HCP yang tersedia yakni SIJI Corona Protection dari Simas Jiwa.

Produk ini dapat memberikan manfaat apabila tertanggung terinfeksi virus Covid-19 atau meninggal dunia akibat Covid-19, dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium swab PCR dan surat keterangan dokter.

“Produk ini menawarkan empat macam premi mulai dari Rp 367 ribu hingga Rp 1.468.000, dengan manfaat uang pertanggungan mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 20 juta, serta santunan meninggal dunia akibat Covid-19 hingga Rp 25 juta,” ungkap Ziko.

Ziko berpesan, memilih manfaat asuransi kesehatan terbaik harus disesuaikan dengan kondisi kesehatan saat ini.

Baca juga:   1 Tahun Layanan Syariah LinkAja, Gelar Program Festival Ramadan 2021

Bahkan, bagi pekerja berstatus kepala keluarga, sebaiknya melengkapi diri dengan asuransi jiwa untuk melindungi kondisi finansial keluarga.

“Penting untuk memahami manfaat yang ditawarkan dan Cekpremi.com menyediakan informasi tersebut. Cekpremi.com berkomitmen untuk selalu memberikan kenyamanan dan menyediakan produk-produk sesuai kebutuhan dengan bekerja sama dengan perusahaan asuransi yang kredibel,” pungkas Ziko.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments