Esia Qwerty Mini, Ponsel CDMA Buat Online Harga Rp 299.000

PT Bakrie Telecom kembali menggelontorkan paket bundling terbarunya ke pasaran tanah air. lewat merk dagang Esia, operator CDMA ini meluncurkan “Hape Esia Qwerty Mini”. Ponsel CDMA berdisain QWERTY ini dibanderol dengan harga Rp 299 ribu (belum termasuk PPN) atau Rp 330.000 sudah termasuk PPN. Dengan dimensi 101x56x12.7mm, fisik Esia QWERTY Mini sekitar 75%-nya disbanding ponsel QWERTY pada umumnya.

Selain mungil, ponsel CDMA ini juga dibungkus dengan cover yang trendi. Pilihannya ada kombinasi putih dengan lis hijau, atau hitam dengan warna keliling bodi merah. Pokoknya, Esia QWERTY Mini sangat cocok buat kawula muda yang enerjik.

Baca juga:   Asus Zenfone Pegasus 3, Kelas Menengah Berbodi Metal

Dengan jargon “Mini Hapenya, Maxi Serunya”, Ponsel ini coba mengedepankan fitur-fitur yang tengah digandrungi konsumen saat ini. Yakni social networking dan chatting. Tak seperti pada ponsel merk lokal kebanyakan, layanan yang ditawarkan Esia QWERTY Mini menggunakan aplikasi dan layanan resmi dari penyedia konten jejaring social. Sebut saja Facebook, Twitter dan Yahoo! Messenger. Tak ketinggalan, di ponsel ini juga disisipkan aplikasi chatting khas Esia, yakni ‘Esia Messenger’.

Baca juga:   NEC Medias X 06E, Smartphone Quad-core dengan Teknologi Pendingin Cair

Selain menyediakan fasilitas online dan chatting lengkap, Esia QWERTY Mini juga tetap dilengkapi sederet fitur harian seperti Calendar, Calculator, Alarm, Stopwatch dan Speakerphone. Soal ketahanan baterai, ponsel ini didukung baterai lithium ion 830 mAh, yang sanggup memberikan waktu standby 380 jam dan talktime selama 6 jam.

Baca juga:   Paket Kuota Belajar Telkomsel 10GB Hanya Rp 10

Spesifikasi:

Jaringan: CDMA 800 MHz; Dimensi: 101x56x12.7mm; Berat: 78gr; Layar: TFT 262k Color; Browser: Brew; Fitur lain: Polifonik, Esia Messenger, Facebook,Twitter,Yahoo Messenger, Phonebook 500 entri, Calendar, Calculator, Alarm, Stopwatch, Speakerphone; Baterai: Lithium ion 830 mAh; Standby: 380 jam; Talktime: 6 jam

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments