Gandeng Operator, Erajaya Hadirkan Paket Bundling Menarik

Erajaya Paket Bundling

thePONSEL.comErajaya Digital menggandeng empat operator telekomunikasi yakni Indosat Ooredoo Hutchison, Smartfren, Telkomsel dan XL Axiata untuk menawarkan paket bundling data dan perangkat dengan harga menarik bagi pelanggan setia yang berbelanja perangkat di jaringan ritelnya.

Paket bundling Erajaya ini akan menguntungkan pelanggan yang ingin mendapatkan perangkat baru sekaligus dukungan paket data sesuai kebutuhannya secara mudah dan nyaman.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Melalui kerja sama ini, para pelanggan yang berbelanja di jaringan ritel Erajaya Digital bisa segera menikmati smartphone pilihan yang baru dibelinya dengan layanan operator telekomunikasi pilihan. Melalui kerja sama ini, pelanggan juga dipastikan mendapatkan penawaran terbaik yang tidak dapat ditemui di tempat lain. Kami meyakini bahwa program ini akan diapresiasi pelanggan kami dan melengkapi customer journey yang berkesan di jaringan ritel Erajaya Digital.”

Kerja sama bundling paket data dengan operator sudah berlangsung sejak tahun 2016, diawali dengan Indosat, kemudian diikuti XL Axiata, Telkomsel dan Smartfren.

Baca juga:   8x8 Omni Shield Terbaru Bisa Cegah SMS Penipuan

Operator telekomunikasi menyiapkan paket khusus yang hanya ditawarkan di gerai-gerai Erajaya Digital dengan benefit yang lebih menarik, seperti volume data maupun durasi panggilan suara.

Penawaran bundling ini diberikan dengan sistem kontrak baik untuk nomor pascabayar maupun prabayar dengan berbagai pilihan tenor hingga 24 bulan.

Baca juga:   Xiaomi 14 Pro Titanium Special Edition Unggulkan Material Titanium dan Koneksi Satelit

Pelanggan juga bisa mendapatkan benefit untuk nomor yang sedang digunakan melalui proses perubahan data plan.

Untuk mendapatkan penawaran bundling ini, pelanggan bisa berkunjung ke gerai Erafone, Erafone & More, iBox, Samsung Store by Erafone dan Xiaomi Store.

Baca juga:   OPPO Serahkan 100 Unit Konsentrator Oksigen ke Pemerintah

Salah satunya adalah promo liburan akhir tahun yang berlaku hingga tanggal 31 Desember 2023 mendatang, seperti paket data 50GB per bulan dari Indosat seharga Rp40.000-an.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments