Geprek Kacang Walnut, Ini Bukti Ketahanan OPPO A60

Ketahanan OPPO A60

thePONSEL.com – Ribuan konsumen sangat antusias memenuhi booth “Crush Challenge” yang digelar di acara OPPO Smailing Tour Travel Fair Emporium Mall Pluit Jakarta untuk membuktikan ketahanan luar biasa dari OPPO A60.

Smartphone terbaru ini berhasil melewati lebih dari 2293 kali uji memecahkan kacang walnut dan hingga kini perangkat tersebut masih berfungsi normal saat digunakan, menjadikan OPPO A60 sebagai perangkat yang paling kuat dan andal saat ini dalam menghadapi berbagai situasi ekstrim.

“Kami sangat bangga dengan respons positif dari konsumen untuk mencoba langsung ketahanan smartphone terbaru kami dalam ‘Crush Challenge’. OPPO A60 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dan dinamis. Dengan membawa ketahanan yang luar biasa dan fitur canggih seperti Splash Touch, menjadikan OPPO A60 sebagai pilihan utama di kelasnya,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Konsumen Serbu Booth ‘Crush Challenge’

Tantangan “Crush Challenge” berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang ingin melihat langsung dan menguji kehebatan OPPO A60.

Baca juga:   Xiaomi Siapkan Ponsel Snapdragon 625 Berkode StRaKz

Mereka puas dengan performa dan ketahanan yang ditawarkan oleh smartphone ini, karena OPPO A60 tidak hanya memberikan keandalan dalam pemakaian sehari-hari, tetapi juga unggul untuk penggunaan jangka panjang.

“Saya jauh-jauh dari Jakarta Selatan ke Emporium Mall Pluit cuma mau ikutan challenge OPPO A60 ini. Hasilnya bikin kaget, smartphone ini terbukti sangat tangguh bisa memecahkan kacang walnut bahkan membelah durian, HP-nya sendiri tetap mulus dan masih menyala normal,” ujar Aldi, Pengunjung OPPO A60 Crush Challenge.

OPPO A60 tidak hanya viral karena kemampuannya memecahkan kacang walnut.

Smartphone ini juga menjadi topik hangat di media sosial setelah menunjukkan kehebatannya saat mampu membelah durian dan buah apel dengan mudah.

Beragam fenomena yang terjadi ini membuktikan bahwa OPPO A60 tidak hanya sekadar sebuah inovasi perangkat cerdas, tetapi juga solusi praktis untuk menghilangkan kekhawatiran smartphone akan rusak dalam menghadapi setiap tantangan sehari-hari.

Baca juga:   OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno11 F 5G, Ini Penawaran Menariknya!

Robby Purba Ikut Geprek Kacang Walnut dengan OPPO A60

Tidak hanya konsumen, deretan influencer hingga content creator juga turut mencoba kekuatan dari perangkat terbaru OPPO A60.

Termasuk Robby Purba yang memecahkan kacang walnut bersama konsumen lainnya saat di acara pembukaan OPPO Experience Store Palembang Indah Mall pada 17 Mei lalu.

“Banyak beredar di sosmed kalau OPPO A60 ini bisa buka durian, pecahkan kacang walnut, hingga disiram air. Dan ternyata yang ramai di sosial media itu memang bukan hoax, aku buktikan sendiri ketangguhannya dengan geprek kacang walnut dan hasilnya OPPO A60 tetap mulus, masih bisa berfungsi normal,” ujar Robby Purba, Brand Representative OPPO Indonesia.

Ketahanan Standar Militer

Dibekali dengan sertifikasi Standar Militer MIL-STD-810H, OPPO A60 memiliki ketahanan terhadap benturan yang sangat tinggi untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat kuat tanpa mengorbankan estetika pada tampilannya.

Baca juga:   LG PuriCare Bunglon, Air Purifier Canggih Berdesain Keren Harga Rp 3 Jutaan

Sementara rating IP54 dan fitur Splash Touch, memastikan OPPO A60 tetap aman dan pengalaman navigasi selalu lancar bahkan saat smartphone dalam kondisi basah.

OPPO A60 hadirkan layar ultra cerah 950-nit untuk pengalaman visual yang imersif di segala kondisi.

Dengan memori besar RAM 8GB dan ROM 128GB, OPPO A60 dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar.

Baterai 5.000mAh yang tahan lama ditambah Pengisian Cepat 45W SUPERVOOC™ menjadikan OPPO A60 sebagai smartphone yang selalu dapat diandalkan untuk menemani aktivitas konsumen sepanjang hari tanpa henti.

Beli OPPO A60 Dapat Keuntungan Eksklusif di Shopee

OPPO A60 tersedia dalam warna Biru Ombak dan Ungu Malam, perangkat ini resmi dibanderol seharga Rp2.599.000.

OPPO A60 sudah dapat dibeli di situs e-dagang Shopee sejak tanggal 17 Mei 2024.

Konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif berupa cicilan mulai dari Rp282.000 dan gratis membership Vidio selama 1 bulan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments