GoFood Hadirkan Promo Ongkir untuk Pesanan dari Resto Terdekat

Promo Ongkir


thePONSEL.comGoFood menghadirkan promo ongkir (ongkos kirim) untuk pesanan dari resto terdekat (maksimal 2 km dari lokasi pemesanan).

Tidak hanya ongkir lebih hemat, pesanan dari resto terdekat juga memungkinkan pelanggan dapat menerima pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat.

Promo ongkir hingga 20 persen untuk pesanan dari resto terdekat ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, dan Surabaya. 

Ichmeralda Rahman, Global Head Marketing GoFood mengatakan, “Sebagai platform pencarian dan pesan-antar makanan andalan, GoFood terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan melalui berbagai cara. Kali ini, kami menghadirkan promo ongkir hemat di mana pelanggan cukup membuka tiles judul Terdekat (Near Me) dan memilih mitra UMKM yang berada dalam radius hingga 2 km.”

Lewat tiles Terdekat pelanggan bisa langsung menjelajah berbagai menu kuliner yang telah dikurasi berdasarkan lokasi terdekat dari tempat pemesanan.

Baca juga:   Pesan Gojek Sekaligus Tiket KRL Bisa Langsung dari GoTransit

Pelanggan juga semakin dimudahkan dengan adanya fitur filter yang memungkinkan pelanggan mendapatkan rekomendasi langsung resto dengan rating dan ulasan terbaik di sekitar.

Selain ongkir hemat, pelanggan dapat memaksimalkan promo menarik lainnya yang GoFood hadirkan secara rutin. 

Baca juga:   Infinix Smart 8 Pro Resmi Hadir di Indonesia, 1 Jutaan dengan Helio G36

Selain promo ongkir hemat untuk pesanan jarak dekat, hingga akhir November 2021, pelanggan juga bisa memanfaatkan ragam penawaran menarik lainnya melalui Promo Kesebelasan yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Gojek yang ke-11.

Setiap harinya, pelanggan dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik mulai dari potongan harga hingga Rp200 ribu.

“Dengan adanya inisiatif ini, permintaan pelanggan dapat turut berkontribusi terhadap meningkatnya peluang penghasilan para mitra driver dan mitra UMKM, terutama di masa pandemi yang masih belum usai. Semakin sering pelanggan memesan makanan dan minuman, semakin banyak pesanan yang diterima mitra UMKM, maka semakin banyak juga pesanan yang diantarkan mitra driver,” jelas Ichmeralda.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments