GoPlay Studio Tawarkan Penghasilan Tambahan Bagi Konten Kreator

GoPlay Studio

thePONSEL.com – Seiring tumbuhnya ekonomi kreator di Indonesia, GoPlay memperkenalkan berbagai inovasi terbaru bagi penonton maupun konten creator, salah satunya adalah GoPlay Studio.

Layanan terbaru dari GoPlay ini memungkinkan siapa saja bisa menjadi kreator di GoPlay dengan cara yang mudah dan cepat.

Sebagai platform Professional-User-Generated Content (PUGC) yang mematuhi aturan konten positif yang berlaku di Indonesia, GoPlay akan melakukan proses review, validasi, dan persetujuan bagi setiap calon kreator dalam waktu maksimum 72 jam.

Di GoPlay Studio, kreator dapat melakukan live streaming secara mandiri dan memaksimalkan berbagai fitur interaktif GoPlay seperti gameshow, live-shopping, virtual gift, dan lainnya.

CEO GoPlay, Edy Sulistyo menambahkan, “Seiring perjalanan GoPlay, kami menerima banyak permintaan untuk menjadi kreator di GoPlay. Untuk itu, GoPlay Studio kami sempurnakan dengan fitur swakelola yang mudah digunakan. Sehingga, semakin banyak kesempatan dapat diraih para kreator, termasuk kreator pemula.”

Tak hanya bagi nama besar, GoPlay membuka peluang para kreator baru untuk menemukan komunitasnya.

Baca juga:   Menguak Performa Kamera 64MP realme C55 NFC

Konten kreator sendiri sekarang sudah menjadi profesi, bukan lagi hanya sekedar hobi atau pekerjaan sampingan.

Bahkan lewat fitur virtual gift, salah satu kreator GoPlay mampu kumpulkan pendapatan lebih dari Rp10 juta dari sebuah sesi streaming di GoPlay.

Baca juga:   The Next Rift Stars Orbitkan 12 Konten Kreator League of Legend

Peluang ini harus bisa dimanfaatkan oleh kreator melalui berbagai inovasi GoPlay sehingga mereka bisa mendapatkan penghasilan yang memadai dari konten.

Konten Live Show Lebih Mudah Diakses

Melalui inovasi teranyar GoPlay, para penonton dapat dengan mudah menemukan berbagai konten live show dari berbagai kategori, baik hobi, musik, horror, komedi, game.

Mereka dapat memilih konten yang saat ini sedang live, terjadwal, maupun recorded, termasuk konten para top streamer.

Selain itu, penonton bisa memfollow kreator favorit dalam GoPlay, sehingga tidak ketinggalan sesi live streaming mereka.

Baca juga:   Coolpad Fancy Sudah Tersedia di Indonesia Harga Rp 2,9 Jutaan

Penonton pun dapat bergabung dalam grup chat komunitas yang memiliki preferensi konten serupa sehingga dapat lebih dekat dengan konten favorit, mendapatkan update konten terbaru lebih awal, hingga mengikuti quiz dan giveaway khusus.

Edy menambahkan “Selama setahun terakhir ini, kami melihat interaksi antara penonton dan kreator sangat intens dalam GoPlay. Para penonton aktif membahas berbagai konten yang mereka senangi. Membawa tema “meet new people, find amazing content, discover your community”, penonton tidak hanya mudah menemukan konten, tetapi juga teman hingga komunitas baru sesuai preferensi.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments