HUAWEI Health Lab Baru Resmi Dibuka di Finlandia

thePONSEL.comHuawei mengumumkan HUAWEI Health Lab terbarunya yang berlokasi di Helsinki, Finlandia.

Dilengkapi dengan peralatan pengujian canggih, laboratorium ini berfungsi sebagai platform penelitian untuk sektor kesehatan & kebugaran Huawei.

Berukuran hampir 1000 meter persegi, dilengkapi dengan beragam peralatan olahraga kelas dunia yang mencakup lebih dari 20 jenis olahraga.

Setiap areanya menampilkan algoritma olahraga dan fitness wearable Huawei dalam aplikasi kehidupan nyata.

Huawei Health Lab Finlandia ini membangun lingkungan dan skenario olahraga sehari-hari yang berfokus pada 5 area pengujian utama yang mencakup lebih dari 20 olahraga dan melacak lebih dari 200 indikator fisiologis dan biomekanik.

Baca juga:   Ini 3 Sektor Utama Target Sasaran IDCamp x Kadin 2023

5 area utama meliputi kolam arus berlawanan, simulator ski, treadmill multi-fungsi, treadmill berinstrumen, dan area gym terbuka yang berisi berbagai latihan kardiovaskular.

Laboratorium ini juga telah melakukan uji penelitian menggunakan HUAWEI WATCH GT 4.

Teknologi pemantauan kesehatan dan kebugaran terkemuka HUAWEI WATCH GT 4 digunakan untuk mengukur data fisiologis pengguna secara akurat.

Baca juga:   Ini Keunggulan SSD Terbaru Kingston KC2500 NVMe PCIe

Misalnya, pengukuran kemampuan berlari pengguna, mencatat dan menganalisis data latihan, memberikan saran latihan dan rencana latihan yang dipersonalisasi, dan membantu pengguna mempertahankan olahraga ilmiah dan gaya hidup sehat.

HUAWEI WATCH GT 4 juga digunakan untuk mengevaluasi kapasitas kardiopulmoner manusia (volume O2 maksimum), yang memungkinkan para peneliti mengevaluasi kinerja olahraga secara lebih ilmiah, dan menilai kemampuan olahraga manusia dengan lebih akurat guna meningkatkan keamanan olahraga.

Baca juga:   ShopeePay Semangat Usaha Lokal Tawarkan Cashback Hingga 60%

Huawei telah merumuskan prinsip privasi dan keamanan yang ketat untuk perangkat wearable-nya.

Meskipun perusahaan tetap berkolaborasi secara terbuka dengan mitra di ekosistem Layanan Kesehatan dan Olahraga, Huawei memastikan bahwa kemitraan ini dilaksanakan dengan kepatuhan penuh terhadap tujuan privasi data.

Artinya, setiap langkah proses penelitian yang mencakup pengumpulan data, otorisasi, transmisi, dan penyimpanan data, sepenuhnya mematuhi prinsip privasi dan keamanan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments