HUAWEI MatePad 11 2023 Jadi Best Selling di E-commerce

Pre-order HUAWEI MATEPAD 11 2023

thePONSEL.com – Sebagai tablet ergonomis dengan fungsi layaknya PC, HUAWEI MatePad 11 2023 hadir di pasar Indonesia membawa solusi work-life balance yang membantu pekerja dan pelajar untuk bekerja dan bersantai di mana saja dan kapan saja.

HUAWEI MatePad 11 2023 menjadi jawaban atas permasalahan kurang efektifnya penggunaan smartphone untuk bekerja atau belajar secara mobile akibat ukuran layarnya yang kecil.

Tablet ini juga dapat menjadi alternatif pengganti laptop dalam memanuver berbagai pekerjaan dengan lebih praktis dan efisien.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, HUAWEI MatePad 11 2023 berhasil menjadi tablet terlaris di Tokopedia dan Shopee untuk tablet kisaran harga Rp5-10 juta berdasarkan GMV untuk penjualan pada periode 12-17 Mei 2023 di masa Pre-Order.

Tablet ini juga menjadi tablet terlaris di Erafone untuk tablet kisaran harga Rp6-10 juta berdasarkan Pre-Order dan Sell Out pada periode 12-17 Mei 2023.

Baca juga:   Xiaomi Redmi 2 Tersedia di Pasaran Global Pertengahan Maret dengan Harga Rp 1,5 Jutaan

Pencapaian ini menunjukkan antusiasme masyarakat Indonesia menyambut tablet terbaru Huawei ini, terutama bagi kalangan yang ingin merasakan tablet dengan pengalaman layaknya PC dari segi hardware maupun software.

Produktivitas layaknya PC telah mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat, dimana performa tinggi, layar imersif, dan fitur yang melimpah telah menjadi standar baru untuk industri tablet.

Dengan dukungan kelengkapan aksesoris yang lengkap dibandingkan tablet biasa, HUAWEI MatePad 11 2023 membawa serangkaian teknologi terdepan yang mendukung kenyamanan penggunaan.

Tablet ini memiliki dimensi yang tipis dan ringan bahkan apabila dibawa bersamaan dengan aksesoris lengkapnya seperti keyboard, mouse dan M-Pencil, tablet ini tetap lebih ringan bobotnya dan lebih ringkas dibawa apabila dibandingkan dengan membawa laptop.

Baca juga:   Bocoran Spesifikasi OPPO A Series Terbaru CPH2529

Terlebih lagi, tablet ini juga didukung oleh PC Level WPS Office dengan UI yang persis seperti PC untuk bekerja lebih produktif dimana saja.

Terdapat juga fitur multi-window yang dapat membuka aplikasi hingga 4 jendela sekaligus sehingga pengguna dapat multi-tasking kapanpun dan di manapun.

Pelanggan dapat mengikuti sesi pre-order yang masih berlangsung hingga 26 Mei mendatang.

Dengan harga spesial Rp 6.999.0000, pelanggan akan mendapatkan benefit senilai Rp 3,100,000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun.

Pelanggan dapat memesan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee, atau bisa juga secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan mitra penjualan lainnya.

Baca juga:   Bocoran Spesifikasi vivo Y100 5G, Smartphone dengan Desain “Mantap Y”

Terdapat pula berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti oleh pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Melalui HUAWEI MatePad 11 2023, Huawei sekali lagi menunjukkan konsistensinya dalam menghadirkan perangkat yang tak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan nilai lebih kepada penggunanya. Tablet ini melengkapi solusi on-the-go yang dibangun secara berkelanjutan pada perangkat-perangkat yang kami produksi. Desainnya memungkinkan untuk mengakomodir kebutuhan produktivitas dan hiburan digital secara seamless layaknya komputer personal. Upaya ini mempertegas komitmen Huawei untuk selalu menciptakan produk-produk digital terbaik untuk semua pengguna.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments