HUAWEI MatePad 11.5 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 5 Jutaan

Huawei MatePad 11.5 Inch

thePONSEL.comHuawei Device Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran inovasi tablet terbarunya yaitu HUAWEI MatePad 11.5 bagi masyarakat Indonesia.

Setelah sebelumnya meluncurkan serangkaian tablet di berbagai rentang harga, dari HUAWEI MatePad 11 hingga HUAWEI MatePad Air, Huawei menyediakan opsi tablet berperforma laptop (laptop-like) di harga terjangkau melalui peluncuran HUAWEI MatePad 11.5.

Penjualan Perdana HUAWEI MatePad 11. 5 akan di mulai tanggal 25 Agustus – 10 September 2023 dengan harga Rp 5.499.000, yang disertai dengan dukungan aksesori lengkap, desain ringan dan kokoh, prosesor yang tangguh, serta dapat memberikan pengalaman hiburan yang memuaskan.

Baca juga:   Trellix: LockBit Paling Sering Bocorkan Data Curian

Pelanggan yang membeli tablet baru ini pada periode Penjualan Perdana akan mendapatkan bonus senilai Rp3 Juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, Bluetooth Mouse, gratis Keanggotaan VIP WeTV 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan.

Kelengkapan paket penjualan yang ditawarkan membuat tablet ini menjadi pilihan yang tepat untuk pelanggan yang mencari tablet laptop-like dengan harga terjangkau.

Untuk pembelian secara online, pelanggan dapat mengunjungi HUAWEI Official Store pada berbagai platform e-commerce termasuk Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok.

Baca juga:   Alibaba Gunakan Teknologi Cloud untuk Mengurangi Risiko Heatstroke

Pelanggan juga dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp80.000 dari tanggal 15 Agustus hingga 24 Agustus 2023.

Voucher ini dapat digunakan pada periode first sale dari 25 Agustus hingga 10 September 2023.

Untuk pembelian online, pelanggan juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih.

Ada juga promo cicilan 0% melalui Spaylater hingga 5 bulan (Rp 916,500/bulan), sehingga membuat HUAWEI MatePad 11.5 makin terjangkau!

Untuk pembelian offline, pengguna dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat, dimana terdapat promo trade-in juga untuk meningkatkan aksesibilitas tablet ini.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 adalah bukti konkret dari komitmen tersebut. Tablet entry-level ini mempertahankan fitur-fitur flagship dari tablet pendahulunya, seperti FollowCam, dukungan multi-window, hingga hadirnya WPS Office yang sama andalnya dengan versi laptop. Ditambah desain stylish nan kokoh serta dukungan prosesor yang mumpuni, HUAWEI MatePad 11.5 menawarkan pengalaman yang tak kalah efisien dibanding tablet premium serta performa mutakhir untuk membantu produktivitas penggunanya.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments