Huawei MatePad 11 Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

Huawei MatePad 11

thePONSEL.comHuawei resmi memperkenalkan Huawei MatePad 11, tablet pertama dengan HarmonyOS 2 bagi konsumen Indonesia.

Huawei MatePad 11 dibanderol dengan harga Rp 7.299.000 dan konsumen dapat melakukan pre-order mulai hari ini (5/8) hingga 13 Agustus 2021.

Produk ini akan tersedia secara online di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JDID, BliBli, Eraspace dan secara offline melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan toko mitra lainnya.

Patrick Ru, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyatakan, “Kami berupaya mengatasi hal tersebut dengan menghadirkan sebuah solusi, yaitu Huawei MatePad 11. Sebuah tablet yang dapat menjadi penggerak produktivitas harian Anda dengan pengalaman menggunakan tablet seperti layaknya PC. Menghadirkan fitur serbaguna dengan harga yang bersaing. Disandingkan dengan aksesori seperti Huawei M-Pencil (generasi ke-2), produk ini adalah perangkat yang luar biasa untuk mendukung pekerjaan.”

Konsumen juga akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.600.000, mulai dari gratis MatePad Keyboard dan Mouse Wireless, serta cashback hingga Rp 600.000,dan gratis 3 bulan VIP WPS Office, Filmora GO HD, Vidio dan Canva, serta 1 bulan VIP akses ke Vision+.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya mengatakan “Erajaya Group dan Huawei berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk terbaru dan pengalaman terbaik bagi pelanggan setia. Kami senang dapat menyediakan Huawei MatePad 11 bagi konsumen kami untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka, terutama dalam masa pandemi dan terbatasnya kegiatan sosial seperti sekarang ini”.

Selain itu konsumen juga dapat mengunjungi pameran virtual Huawei dan mengikuti sesi workshop untuk mengetahui lebih lanjut tentang produk terbaru Huawei di Huawei Summer Expo, yang diadakan dari hingga 8 Agustus 2021. Konsumen dapat ikut serta dalam pameran ini melalui tautan berikut https://www.huaweisummerexpo.id/

0 0 votes
Article Rating
Baca juga:   Startup Reku Raih Pendanaan Seri A Senilai US$ 11 Juta
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments