IBM dan Acclivis Perluas Penggunaan IBM Cloud Satellite di seluruh Asia

IBM Cloud Satellite

thePONSEL.com – Acclivis dan IBM mengumumkan kolaborasi untuk penggunaan IBM Cloud Satellite di seluruh Asia.

Acclivis dan IBM akan memanfaatkan hybrid cloud untuk membantu perusahaan, termasuk yang berada di industri yang sangat teregulasi dalam mempercepat inovasi digital sembari tetap mematuhi regulasi kedaulatan dan kepatuhan data.

Ketika institusi keuangan memperluas penawaran mereka untuk mendukung kebutuhan pelanggan dan mengatasi gangguan yang disebabkan oleh COVID-19 di Asia Tenggara, pengawasan terhadap regulasi telah meningkat untuk melindungi data konsumen dan mematuhi regulasi kedaulatan data.

Kebutuhan untuk memproses data sensitif pada sumbernya tanpa perlu data melintasi batas sembari tetap memberikan proses global yang konsisten kini lebih penting dari sebelumnya.

“IBM berkolaborasi dengan lebih dari 65 mitra ekosistem untuk membangun layanan cloud yang aman yang membantu klien menjalankan beban kerja di lingkungan apa pun melalui IBM Cloud Satellite. Sebagai mitra teknologi untuk perusahaan dan lembaga pemerintah, and banyak dari industri yang sangat teregulasi, dan Acclivis memiliki jejak pusat data regional yang luas yang dapat kami manfaatkan untuk mempercepat penyebaran pelanggan. Kami berharap dapat meningkatkan hubungan kerja sama dengan Acclivis untuk merasakan kecepatan, keamanan, dan kinerja yang layak mereka dapatkan, kata Mr. Raymond Wong, IBM Cloud Platform Leader, ASEAN.

Acclivis akan dapat memanfaatkan IBM Cloud Satellite untuk memperluas layanan seperti IBM Watson untuk data center pelanggan, hal ini mampu membuat analitik semakin dekat dengan tempat dimana data tersebut berada.

Misalnya, pelanggan ritel akan memiliki kesempatan untuk menggunakan IBM Watson di dalam toko. Pelanggan ritel juga akan dapat menganalisis data yang dikumpulkan dari toko untuk persediaan stok dan mencapai logistik “tepat waktu” guna memenuhi permintaan pelanggan.

Dalam kolaborasi ini, IBM akan memanfaatkan cakupan data center regional Acclivis Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand untuk menampung dan mengelola data sesuai dengan regulasi data.

IBM Cloud Satellite membantu menyatukan portal manajemen dan alat proses untuk perusahaan fintechdi Indonesia. Kondisi ini berfungsi sebagai sandbox bagi industri fintech regional untuk memindahkan beban kerja dan memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lancar.

Baca:   First Sale TECNO POVA 2 Resmi Dibuka, Cek Harga dan Bonusnya

Hal ini memungkinkan perusahaan untuk memberikan layanan hemat biaya kepada pelanggan dengan cepat dan menghindari masalah ketidakpatuhan.

Kolaborasi ini akan menggabungkan kekuatan IBM dalam menghadirkan kemampuan hybrid cloud yang aman dan terbuka untuk jaringan pusat data serta konektivitas Internet perusahaan dan Acclivis di seluruh wilayah.

Kedua perusahaan akan memanfaatkan basis pelanggan dan sumber daya bersama mereka untuk melakukan cross-selling IBM Cloud Satellite serta Cloud and Data Center.

IBM Cloud Satellitemenghadirkan layanan IBM Cloud dengan aman ke lingkungan mana pun di mana data berada – baik di edge, on-premise, atau di beberapa public cloud. Ini dirancang untuk memungkinkan klien mengakses layanan cloud dengan kecepatan dan keamanan di lingkungan apa pun.

Acclivis adalah bagian dari mitra IBM yang mendorong lingkungan hybrid clouddengan membantu pelanggan mengelola dan memodernisasi beban kerja dari mainframe ke edge dan segala sesuatu di antaranya dengan Red Hat OpenShift, platform Kubernetes perusahaan terkemuka di industri.

IBM Cloud Satellite dirancang untuk memberikan fleksibilitas kepada klien untuk menghadirkan aplikasi mereka ke lingkungan di mana data mereka berada sembari meningkatkan keamanan IBM Cloud.

Marcus Cheng, CEO Acclivis mengatakan: “Kami berkolaborasi dengan IBM sejak lama dan kami adalah perusahaan yang memiliki jangkauan regional yang luas di Asia Tenggara dan Cina. Kolaborasi ini memungkinkan kami memanfaatkan IBM Cloud Satellite untuk memperkuat lini teratas kami di segmen clouddan data center hosting. Ditambah dengan konektivitas yang didukung oleh anak perusahaan kami, Pacific Internet, pelanggan akan mengalami pengurangan latensi saat mereka membangun dan mengelola cloud mereka bersama kami.”

Dengan tujuan bersama untuk mendukung kebutuhan pelanggan bersama kami, IBM dan Acclivis terus berkolaborasi dalam menghadirkan solusi cloud terintegrasi dan mempercepat inovasi digital di seluruh Asia Pasifik.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments