Indosat HiFi Lebarkan Jangkauan Fiber Optik 100% ke Kota Sekunder

Indosat HiFi Jaringan Fiber Optik

thePONSEL.com – Melalui perluasan jangkauan layanan internet rumah berbasis fiber optik 100%, Indosat HiFi kini menjangkau kota-kota sekunder seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

Hal ini sesuai dengan komitmennya untuk menghadirkan konektivitas internet berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Di era digital ini, konektivitas internet bukan lagi sekedar kebutuhan, melainkan fondasi utama dalam menjalankan aktivitas ekonomi, bisnis, pendidikan, hingga hiburan.

Memahami hal tersebut, Indosat HiFi hadir sebagai solusi internet rumah yang stabil dan cepat, dengan kecepatan hingga 1 Gbps, untuk mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia secara maksimal.

Baca juga:   Waspada! 5 Ancaman Kejahatan Siber di Kencan Online Valetine

Membuka Peluang Digital di Kota-Kota Berkembang

Perluasan jangkauan Indosat HiFi ke kota-kota sekunder seperti Karawang dan Sukabumi bukan tanpa alasan.

Kedua wilayah ini memiliki potensi pasar yang besar seiring dengan berkembangnya berbagai perumahan dan area perkantoran.

Hal ini menunjukkan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap koneksi internet yang mumpuni untuk menunjang aktivitas digital mereka.

Di Karawang dan Sukabumi, Indosat HiFi menawarkan paket menarik dengan kecepatan 300 Mbps seharga Rp 555 ribu per bulan.

Paket ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati streaming film favorit, bermain game online, dan mengunduh file besar dengan lancar tanpa hambatan.

Baca juga:   HUAWEI Buka Pre-order MateBook X Pro dan MateBook 14 di Indonesia

Lebih dari Sekedar Koneksi

Indosat HiFi tak hanya menawarkan koneksi internet yang stabil dan cepat, namun juga kemudahan akses dan kenyamanan bagi pelanggan.

Pelanggan dapat memilih berbagai paket sesuai kebutuhannya, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps, dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Indosat HiFi menyediakan beragam opsi pembayaran tagihan yang mudah dan praktis, seperti kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, dan pembayaran melalui gerai mini market.

Komitmen Indosat HiFi untuk Masyarakat Indonesia

“Kami memahami bahwa koneksi yang stabil dan cepat untuk kegiatan download dan upload secara bersamaan sangat krusial dalam kondisi apa pun. Dengan teknologi 100% fiber optik, kami berkomitmen Indosat HiFi dapat memberikan solusi internet rumah yang lebih #BerasaKoneksinya, memastikan masyarakat Indonesia dapat terhubung dengan dunia digital secara nyaman dan menyenangkan,” ungkap Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Dengan perluasan jangkauan ini, Indosat HiFi ingin memastikan bahwa seluruh masyarakat Indonesia, di mana pun mereka berada, dapat merasakan pengalaman digital maksimal dengan koneksi internet yang berkualitas.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments