Ini Bocoran Spesifikasi dan Tanggal Rilis TECNO POVA 6 di Indonesia

TECNO POVA 6 Indonesia

thePONSEL.com – TECNO mengkonfirmasi kedatangan TECNO POVA 6, produk yang sangat dinanti oleh para TECNO Fans dan pecinta mobile gaming di Indonesia pada 13 Juni 2024 mendatang.

Produk ini merupakan model terbaru dari seri POVA yang membawa sejumlah peningkatan fitur dari TECNO POVA seri sebelumnya.

Dengan inovasi terbaru dan performa yang lebih tangguh, TECNO POVA 6 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman gaming yang maksimal dan tanpa hambatan.

TECNO POVA 6 membawa peningkatan di banyak sektor, seperti teknologi Super-Endurance Power System yang pertama kali hadir di seri POVA.

Fitur ini hadir bersama kapasitas baterai 6,000mAh yang masih bisa digunakan untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%.

Baterai besar tentu membutuhkan kecepatan dalam pengisian daya, TECNO POVA 6 memberikan Ultra Charge 70 Watt yang mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit saja.

Baca juga:   HP Buka Showroom Virtual Pertama di Indonesia

TECNO POVA 6 juga dilengkapi dengan fitur Battery Life Protection yang membuat penggunaan baterai tetap aman walau sudah digunakan selama 5 tahun.

Tak sampai disitu, fitur pendingin bernama POVA SuperCooled System 1.0 juga disematkan untuk memastikan stabilitas suhu saat penggunaan TECNO POVA 6 walau pada saat aktivitas yang berat.

Dari sisi design, TECNO POVA 6 mengusung Dynamic-Tech Design yang merupakan desain mecha terbaru disertai kombinasi Dynamic-MiniLED Light Effect lampu LED khas seri POVA.

Melengkapi nuansa gaming yang futuristik dengan lebih dari 30 pilihan cahaya untuk berbagai skenario, termasuk panggilan, notifikasi, pemutaran musik, pengisian daya.

TECNO POVA 6 juga memiliki bodi yang lebih ramping 12,4% dari seri sebelumnya, dan memiliki ketebalan hanya 7,88mm walau memiliki kapasitas baterai yang besar.

Baca juga:   Erajaya Leasing Fair Tawarkan Kemudahan Pembayaran Cicilan

Saat bermain game, TECNO POVA 6 memberikan pengalaman yang luar biasa dengan dukungan 90 FPS yang sudah dapat dirasakan pada permainan Mobile Legend dan Free Fire.

Layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz semakin memperkuat nuansa bermain yang superior dan nyata.

Serta menggunakan chipset Helio G99 Ultimate yang mampu menambah frekuensi 10% frekuensi GPU dan 10% performa CPU, yang dipadukan dengan RAM up to 24 GB semakin menambah experience penggunaan smartphone yang immersive.

Sesuai dengan tagline-nya #AlwaysMenyala, TECNO POVA 6 siap memaksimalkan pengalaman gaming pengguna tanpa khawatir akan gangguan, serta menawarkan ketahanan, keamanan dan kualitas performa yang luar biasa.

“TECNO POVA 6 menjawab kebutuhan pasar akan ponsel yang kuat, andal, dan sesuai dengan gaya hidup modern, terutama bagi para penggemar gaming. Dengan munculnya tren gaming mobile yang semakin berkembang, TECNO memahami pentingnya menyediakan perangkat yang mampu memberikan pengalaman gaming yang dapat diandalkan, tanpa perlu galau lagi akan kehabisan daya atau ketahanan pakai yang pendek, sehingga pengguna TECNO POVA 6 dapat leluasa menjadi pemenang dan #AlwaysMenyala !” ujar PR Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

TECNO POVA 6 siap ‘Menyala’ di Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024, berbagai informasi detail seperti harga, variasi hingga pengumuman lainnya akan diinfokan TECNO Indonesia pada saat peluncuran ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments