Ini Harga TECNO SPARK 20 Varian Baru di Indonesia

TECNO SPARK 20 Series

thePONSEL.com – TECNO resmi meluncurkan varian SPARK 20 Pro baru yang melengkapi varian TECNO SPARK 20 Pro khusus untuk TECNO Fans dan Gen Z di Indonesia.

TECNO SPARK 20 Pro sendiri merupakan seri yang fokus untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan desain yang telah disempurnakan terinspirasi dari keindahan kosmik estetik yang dipadukan dengan kemampuan fitur unggulan yang luar biasa menjadikan TECNO SPARK 20 Pro hadir sebagai Game Changer di kelasnya untuk para Gen Z.

“Varian SPARK selalu bisa menjadi pilihan terbaik bagi konsumen dikelas harga entry level yang selalu menginginkan fitur lebih pada smartphone nya. Apalagi kali ini hadir varian baru TECNO SPARK 20 Pro yang semakin terjangkau dengan harga 1 juta-an saja. Dengan 108MP camera, Chipset Helio G99 Ultra Boost yang mumpuni, hingga storage 256GB, produk ini layak menjadi pilihan smartphone terbaik all rounder di kelas harga tersebut” ungkap Anthoni Roderick, PR Manager TECNO Indonesia.

TECNO SPARK 20 Pro sebelumnya tersedia hanya dengan satu varian, yaitu RAM 12+9GB.

Baca juga:   Viu Catat Pertumbuhan Signifikan di 2021

Kali ini TECNO menghadirkan varian baru RAM 8+8GB, tetap dengan fitur yang sangat lengkap dan performa yang mumpuni, terutama pada sektor kamera, TECNO SPARK 20 Pro mendukung pengguna untuk mengabadikan setiap momen indah dengan detail yang menakjubkan dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing.

Sensor Ultra-Large 1/1.67” dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun, didukung dengan HDR Multi-Frame Fusion TECNO SPARK 20 Pro dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Pada kamera depan, TECNO SPARK 20 Pro dilengkapi dengan 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9° sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar.

3 Pilihan Mode Flash juga tersedia untuk menyesuaikan nuansa selfie menjadi Natural, Warm, maupun Cool.

Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 TECNO menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92µm membuat hasil foto dan video yang semakin jernih.

Untuk perekaman video, TECNO SPARK 20 Pro dapat merekam hingga resolusi 2K didukung dengan Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

Baca juga:   POCO Tawarkan Harga Khusus di #POCOnyaPromo 11.11

TECNO SPARK 20 Pro juga menghadirkan pengalaman pengguna yang sempurna dikelasnya.

TECNO SPARK 20 Pro dilengkapi dengan prosesor Helio G99 Ultra Boost yang merupakan versi upgrade dari Helio G99 yang memiliki peningkatan komputasi yang lebih baik pada sektor performa, grafis, efisiensi baterai hingga sektor kamera.

Helio G99 Ultra Boost menawarkan kinerja super mulus dalam multitasking serta didukung dengan storage 256GB dan RAM 8GB + 8GB untuk interaksi yang lancar dan menyimpan lebih banyak hal penting bagi pengguna.

TECNO SPARK 20 Pro didukung dengan layar FHD+ 120Hz Hole Screen 6,78 inch, minimalisir tampilan design yang menghalangi layar dan memaksimalkan pengalaman visual pengguna dengan kecepatan refresh adaptif 120Hz, Gamut Colour P3, dan kecerahan layar hingga 1.000 nit untuk membuat visual tampak cemerlang, bahkan di bawah sinar matahari yang menyilaukan.

Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 1500Hz dan Smart Refresh 3.1 menghadirkan gesekan yang lebih mulus untuk kenikmatan yang lebih baik.

Baca juga:   4 Keunggulan Layar AMOLED yang Gen Z Wajib Tahu

Selain visual yang mengesankan, TECNO SPARK 20 Pro menawarkan pengalaman menyeluruh dengan performa audio yang memukau.

Suara speaker ganda stereo yang tersertifikasi oleh DTS menghadirkan suara imersif yang 200% lebih keras dibandingkan speaker tunggal, sementara algoritma Volume Plus meningkatkan volume hingga 400% selama panggilan.

Harga & Ketersediaan

Dalam rangka menyambut 7.7, TECNO dengan spesial hadirkan varian TECNO SPARK 20 Pro baru dengan RAM 8+8GB & memori 256 GB dengan pilihan warna Frosty Ivory (Putih), Moonlit Black (Hitam), Sunset Blush (Gold).

Dengan harga Rp 1.999.000,- yang akan tersedia di seluruh e-Commerce resmi TECNO Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada dan Akulaku pada 7 Juli 2024 mulai pukul 00:00 WIB.

Disamping itu, pada periode campaign 7.7, TECNO juga memberikan rangkaian promo menarik pada produk TECNO lainnya seperti Crazy Flash Sale up-to 50%, jumbo gratis ongkir, cashback, voucher dan special gift lainnya hingga tanggal 9 Juli 2024.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments