Ini Keunggulan dan Manfaat Platform Stratus ztC Endurance

Stratus ztC Endurance

thePONSEL.com — Stratus Technologies, Inc. meluncurkan platform komputasi toleransi kesalahan untuk operasi berkelanjutan generasi berikutnya, yaitu platform Stratus ztC Endurance, pada tanggal 13 Juni 2024 di Jakarta.

Platform ini memperkenalkan toleransi kesalahan prediktif cerdas yang memberikan ketersediaan 99.99999% dan peningkatan kinerja melalui komponen teknologi generasi terbaru termasuk prosesor Intel Xeon Scalable Generasi ke-4.

Platform ztC Endurance ini didasarkan pada kombinasi unik perangkat lunak dan perangkat keras yang terpasang, pemantauan kesehatan proaktif, dan kemudahan layanan untuk menjalankan aplikasi yang kritis tanpa downtime atau kehilangan data.

Hal ini sangat bermanfaat bagi berbagai industri di Indonesia termasuk layanan keuangan, sektor minyak dan gas, transportasi, manufaktur, pertambangan, makanan & minuman, dan pusat data.

Lin Hoe Foong, Managing Director Stratus Asia South mengatakan, “Dengan platform Stratus ztC Endurance, kami menghadirkan tingkat keandalan dan kinerja yang luar biasa, memberdayakan organisasi untuk mencapai tujuan transformasi digital mereka dengan ketersediaan sistem yang tiada tandingannya dan kemudahan penggunaan.”

Peluncuran ztC Endurance di Indonesia semakin mengukuhkan fokus Stratus untuk pertumbuhan dan ekspansi di masa depan, dengan tujuan untuk melipatgandakan jumlah mitra lokal hingga tahun 2029.

Potensi pasar untuk layanan TIK di Indonesia sangat besar, dengan harapan mencapai US$78 miliar dari tahun 2019 hingga 2022.

Baca juga:   vivo Indonesia Hadirkan Layanan Antar Jemput Perbaikan Smartphone

Menurut survei APIJJ 2017, ada permintaan yang terus meningkat untuk konten digital, aplikasi, dan solusi bisnis.

Peningkatan lalu lintas internet dan data yang dihasilkan telah meningkatkan kebutuhan akan layanan TI, khususnya dalam keamanan jaringan, manajemen pusat data, dan manajemen layanan cloud.

Seiring dengan semakin kuatnya peran perangkat lunak, TI, dan telekomunikasi dalam perekonomian Indonesia, diproyeksikan 60% dari PDB Indonesia akan didigitalisasi pada tahun 2022.

Gerry Santoso, Country Manager untuk Indonesia, Filipina, Brunei, dan Pakistan di Stratus, mengatakan, “Potensi pasar untuk layanan TIK di Indonesia sangat besar, dengan harapan mencapai US$78 miliar dari tahun 2019 hingga 2022. Hal ini mendorong kami untuk fokus meningkatkan upaya kami menuju pertumbuhan dan ekspansi di masa depan setelah peluncuran ztC Endurance di Indonesia. Langkah strategis ini mencakup rencana kuat untuk melipatgandakan tiga kali lipat jumlah mitra lokal kami hingga tahun 2029. Dengan secara signifikan meningkatkan jaringan reseller kami, Stratus bertujuan untuk meningkatkan penetrasi pasar, memperluas jangkauan pelanggan, dan memperkuat kehadirannya di lanskap TIK Indonesia.”

Manfaat Stratus ztC Endurance

Portofolio ztC Endurance Stratus melanjutkan pendekatan Stratus yang telah terbukti dalam menghilangkan downtime sistem dan kehilangan data (termasuk data yang sedang diproses) melalui toleransi kesalahan bawaan yang transparan terhadap sistem operasi dan aplikasi yang dihosting.

Baca juga:   Kaspersky Safe Kids, Solusi Keamanan Selama Pembelajaran Online

Platform ini tidak memerlukan skrip atau modifikasi tambahan, serta menyediakan pemantauan kesehatan proaktif.

Kombinasi yang kuat ini memungkinkan tim OT dan TI menjalankan aplikasi yang kritis dan tumpukan perangkat lunak yang kompleks tanpa perlu menjadi ahli server.

Platform Stratus ztC Endurance yang baru menghadirkan inovasi dalam lima bidang utama kinerja, termasuk:

?      Prediktif – Platform ztC Endurance memperkenalkan toleransi kesalahan prediktif cerdas melalui Stratus Automated Uptime Layer dengan proses Smart Exchange™ yang melacak dan menargetkan berbagai titik kegagalan yang lebih luas dibandingkan solusi hyper-converged mandiri lainnya serta secara otomatis mengambil tindakan korektif untuk mengatasi dan menyelesaikan masalah sebelum mempengaruhi operasi.

?      Terlindungi – Platform ini memastikan integritas data dan melindungi terhadap kehilangan data aplikasi yang sedang diproses dengan ketersediaan sistem aplikasi sebesar 99.99999% serta fitur keamanan perangkat keras dan perangkat lunak terpasang, serta kemampuan untuk menjalankan aplikasi keamanan siber pihak ketiga guna melindungi aset TI dan OT.

?      Dapat Dikelola – Sebagai sistem terbuka, platform ini menyederhanakan pengelolaan dengan kemampuan pemantauan jarak jauh dan API manajemen yang dapat dioperasikan dengan alat dan sistem TI yang ada serta familiar bagi tim TI. Selain itu, platform ztC Endurance dan arsitektur toleransi kesalahannya mendukung sistem operasi standar yang tersedia di pasaran tanpa memerlukan modifikasi.

Baca juga:   Ini Daftar Menu Terlaris di Promo NAMPOL GoFood 2023

?      Mudah Diperbaiki – Arsitektur ztC Endurance bersifat redundan, modular, dan memiliki empat pasang unit yang dapat diganti oleh pelanggan (CRU) – komputasi, I/O, unit catu daya, dan penyimpanan – yang dapat diganti saat panas oleh tim OT atau TI tanpa keahlian atau alat khusus untuk terus memberikan waktu aktif dan operasi yang efisien.

?      Kinerja – Rilis ini menggabungkan teknologi terbaru, terutama prosesor Intel Xeon Scalable “Sapphire Rapids” Generasi ke-4, NVMe berkecepatan tinggi, dan memori DDR5 berkinerja tinggi dan tangguh. Ini menghasilkan tingkat kinerja baru yang disesuaikan dengan toleransi kesalahan yang diperlukan untuk mengkonsolidasikan aplikasi yang kritis serta menjalankan tumpukan perangkat lunak yang kompleks dan aplikasi lanjutan.

Model Stratus ztC Endurance

Platform ztC Endurance Stratus tersedia dalam tiga model untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mulai dari lantai produksi dan kantor cabang hingga pusat data dan pabrik besar:

  • ztC Endurance Model 7100: dirancang untuk pusat data besar dan pabrik yang lebih besar
  • ztC Endurance Model 5100: dirancang untuk kantor cabang dan pabrik menengah
  • ztC Endurance Model 3100: dirancang untuk lokasi lantai produksi dan pabrik kecil
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments