Ini Keuntungan Program Upgrade Terusss! Erajaya Digital

Upgrade Terusss!

thePONSEL.comErajaya Digital resmi meluncurkan program terbarunya secara nasional, Upgrade Terusss!, yang akan dijalankan di outlet ritel Erafone seluruh Indonesia.

Program ini merupakan solusi bagi konsumen untuk memperbarui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun dengan cara yang mudah dan terjangkau.

Untuk memberikan kenyamanan yang lebih maksimal, Erajaya Digital juga bekerja sama dengan mitra-mitra pembiayaan Kredivo dan Home Credit Indonesia, TecProtec, operator telekomunikasi serta trade-in.

Baca juga:   Kofax AP Agility Transformasi Proses Utang Dagang Secara Digital

Upgrade Terusss! diluncurkan secara resmi setelah melalui program pilot yang dilaksanakan di empat puluh toko Erafone di Jabodetabek.

Agung Wijanarko, Head of PM Carier, VAS & Financial Service Erajaya mengatakan, “Sebagai bagian dari fokus kami pada konsumen, Upgrade Terusss! kami hadirkan untuk membantu masyarakat mendapatkan produk gadget idamannya dengan metode pembayaran yang ringan dan proses yang mudah, yang bisa diulang di tahun berikutnya“.

Melalui program Upgrade Terusss!, konsumen dapat melakukan upgrade ke smartphone baru di tahun kedua, dengan cicilan yang lebih rendah dan tidak ada batas pengulangan tiap tahunnya.

Baca juga:   Voice Mailbox, Modus lama Sedot Pulsa Yang Tak Disadari

Konsumen akan mendapatkan notifikasi di bulan ke-sebelas untuk mengingatkan masa berakhir kontrak, dan dapat datang ke Erafone mana saja untuk melakukan proses upgrade.

Agung menambahkan bahwa program Upgrade Terusss! memberikan empat keuntungan bagi konsumen.

“Program ini memberikan empat keuntungan bagi konsumen diantaranya Upgrade HP setiap tahun, Proses mudah, Lebih murah dari cicilan manapun, dan HP terproteksi”, pungkasnya.

Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12, yang juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan, memastikan perlindungan smartphone terhadap kerusakan yang tidak disengaja termasuk kerusakan akibat air atau cairan lain.

Baca juga:   Alibaba Business School Luncurkan Netpreneur Training Virtual bagi UMKM dan Startup Indonesia

Program Upgrade Terusss! Ini berlaku untuk seluruh produk smartphone di Erafone, dengan harga minimal Rp 3 juta.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments