Ini Pencapaian Jenius Selama 4 Tahun Beroperasi

Jenius

thePONSEL.com – Tepat bulan Agustus 2020 ini, Jenius genap 4 tahun beroperasi di Indonesia. Solusi life finance bagi masyarakat digital savvy ini menawarkan beragam kemudahan dalam mengelola keuangan.

pada Juni 2020, tercatat lebih dari 2,7 juta orang telah bergabung menjadi pengguna Jenius, dan lebih dari Rp 10 triliun saldo simpanan (Dana Pihak Ketiga) di Jenius, serta 20 inovasi dan fitur revolusioner telah diluncurkan.

Terinspirasi cerita digital savvy dan capaian selama ini, Jenius mengusung program #ceritajenius di ulang tahunnya yang keempat.

“Cerita dari masyarakat digital savvy menjadi inspirasi dan semangat kami untuk menghadirkan inovasi solusi life finance yang dapat membantu mengelola kehidupan dan finansial mereka dengan lebih simpel, cerdas, dan aman,” jelas Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Baca juga:   realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Meluncur 14 April 2022

Proses kokreasi dan kolaborasi sangat penting bagi Jenius. Dengan semangat tersebut, Jenius terus tumbuh dan semakin relevan dengan kebutuhan digital savvy. Hingga kini, telah ada lebih dari 19.000 co.creator yang telah bergabung dan berbagi cerita melalui web cocreate.id.

Selain itu, lebih dari 1 juta suara dan cerita telah disampaikan untuk pengembangan fitur dan layanan di Jenius. Suara mereka tersampaikan melalui berbagai platform, termasuk pada web cocreate.id, survei online, focus group discussion, dan in-depth interview yang melibatkan lebih dari 40.000 digital savvy Indonesia yang terdiri dari pengguna dan non-pengguna Jenius.

Perayaan ulang tahun keempat Jenius semakin semarak dengan adanya kolaborasi bersama pelaku industri kreatif lokal, Rakhmat Jaka Perkasa (@rakhmatjaka) yang menghadirkan sederet desain eksklusif bertema kemeriahan ulang tahun. Desain tersebut dihadirkan melalui stiker GIF di Instagram dan merchandise eksklusif yang akan dibagikan kepada digital savvy melalui berbagai rangkaian kegiatan seru.

Baca juga:   Pre-order Galaxy A53 5G Dibuka di Indonesia, Harga Mulai Rp 5 Jutaan

Selain itu, perayaan ulang tahun Jenius juga hadir melalui kelas online, kompetisi blog, karaoke online, kompetisi di media sosial, penulis tamu pada artikel di Jenius.com, program BirthYay, apresiasi kepada teman Jenius pada Hari Pelanggan Nasional yang akan dilaksanakan pada 4 September 2020 serentak di seluruh booth Jenius, serta berbagai program dan kegiatan seru lainnya.

We put you before your money. Semangat ini yang terus kami bawa dalam membangun Jenius selama empat tahun ini hingga ke tahun-tahun berikutnya. Cerita dari digital savvy akan selalu menjadi penggerak Jenius untuk terus melahirkan inovasi melalui proses kokreasi dan kolaborasi. Dengan demikian, semoga Jenius dapat terus relevan dan menjawab kebutuhan pengguna dengan solusi life finance  yang semakin lengkap,” tutup Irwan.

Baca juga:   Samsung X BTS SUGA Luncurkan Film Eksklusif yang Menampilkan The Freestyle 2.0

Keamanan dan kenyamanan pengguna merupakan prioritas utama, untuk itu Jenius terus berinovasi serta melakukan edukasi kepada digital savvy secara reguler melalui  www.jenius.com/pages/jeniusaman dan channel resmi Jenius lainnya. Jenius dari Bank BTPN terdaftar dan diawasi oleh OJK serta dijamin oleh LPS.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments