Ini Pentingnya After Sales Service Sebelum Beli POCO M6 Pro

After Sales Service POCO M6 Pro

thePONSEL.com – Spesifikasi dan harga masih menjadi fokus utama untuk membeli smartphone, padahal masih ada satu aspek penting lain yang tidak boleh terlewatkan, yaitu layanan purna jual alias after sales service.

POCO, sebagai merek yang terkenal dengan smartphone berkualitas tinggi dan harga terjangkau, juga menonjolkan keunggulan dalam hal after sales service.

Khususnya untuk produk terbaru mereka, POCO M6 Pro, after sales service yang ditawarkan tidak hanya lengkap tetapi juga memuaskan.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menegaskan komitmen POCO dalam memberikan layanan terbaik bagi penggunanya. “Kami ingin memastikan bahwa para pengguna POCO tidak perlu khawatir soal kualitas layanan atau mencari spare part resmi. Visi kami adalah menyediakan kenyamanan maksimal melalui solusi layanan yang prima,” ujar Andi.

POCO M6 Pro sendiri merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut.

Baca juga:   ChatFoto, Layanan Cetak Foto Berbasis Whatsapp Pertama di Indonesia

Dengan garansi produk selama 15 bulan, pembaruan sistem operasi Android hingga 3 tahun, dan patch keamanan selama 4 tahun, POCO menunjukkan keseriusannya dalam mendukung pengguna setelah pembelian.

Lebih lanjut, kehadiran lebih dari 400 titik service center resmi yang tersebar di seluruh Indonesia memudahkan pengguna mendapatkan layanan purna jual kapan pun dibutuhkan.

Informasi mengenai service center dan layanan dapat diakses dengan mudah melalui situs resmi https://www.mi.co.id/id/service/repair/, atau dengan menghubungi layanan pelanggan Xiaomi melalui berbagai kanal komunikasi yang tersedia.

Baca juga:   HUAWEI MatePad Air Resmi Tersedia di Indonesia, Harga Rp 8 Jutaan

POCO juga menyediakan layanan melalui WhatsApp, yang beroperasi dari Senin hingga Minggu dengan jam operasional yang luas, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk mendapatkan bantuan.

Dari sisi perangkat, POCO M6 Pro menawarkan spesifikasi yang mengesankan.

Ditenagai oleh chipset Helio G99-Ultra, smartphone ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan multitasking generasi muda.

“Kami bangga dengan performa POCO M6 Pro yang didukung oleh chipset andalan. Ini adalah bukti komitmen kami untuk selalu menyediakan produk dengan performa tinggi dan harga yang kompetitif,” tambah Andi.

Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp2.999.000 untuk konfigurasi RAM 8GB dan memori internal 256GB, POCO M6 Pro menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan performa tinggi dan dukungan layanan purna jual yang handal.

Baca juga:   Indosat Tawarkan Pre-Order BlackBerry Gemini 8520

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari smartphone baru, pertimbangkan POCO M6 Pro tidak hanya dari segi spesifikasi dan harga, tetapi juga dari dukungan after sales service yang komprehensif dan memuaskan.

Dengan POCO M6 Pro, Anda tidak hanya mendapatkan smartphone yang kuat, tetapi juga ketenangan pikiran dan kenyamanan purna jual yang ekstrem.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments