Ini Tanggal Peluncuran Infinix Zero 5G di Indonesia

Infinix Zero 5G

thePONSEL.comInfinix kembali akan meramaikan pasar smartphone tanah air lewat produk unggulan terbarunya yakni Infinix Zero 5G.

Kabar ini terkuak lewat unggahan di media sosial Infinix yang menampilkan gambar dengan konten rahasia yang mengandung pesan tersembunyi ‘5G’.

Pesan ini sepertinya memang benar-benar menunjukan bahwa perangkat yang akan segera hadir di Indonesia tersebut akan membawa konektivitas 5G.

Dan smartphone yang membawa label nama Zero 5G ini merupakan perangkat pertama Infinix yang didukung teknologi 5G yang belakangan ini tengah gencar dipasarkan di Indonesia.

Teknologi 5G ini digadang-gadang memiliki sejumlah keunggulan seperti kecepatan koneksi, responsivitas, latensi, dan masih banyak lagi.

Keputusan Infinix membawa 5G menjadi langkah strategis untuk mendukung fitur dan kapabilitas lain yang dikabarkan melengkapi pengalaman perangkat, khususnya pada aspek performa.

Zero 5G dikabarkan bakal membawa platform pusat komputasi chipset 6nm Dimensity 900 besutan MediaTek.

Berdasarkan kelas dan arsitektur prosesor tersebut, performa game akan menjadi salah satu aspek penting yang perlu diperhatikan.

Kapabilitas prosesor untuk mendorong grafis permainan akan bersanding dengan responsivitas koneksi dari 5G.

Selain informasi mengenai dapur pacu, tampilan visual Infinix Zero 5G dibekali layar relatif besar dibandingkan perangkat sekelasnya.

Baca:   XL Hadirkan Program Segala-galanya Rp.0,01

Melihat spesifikasi global yang lebih dulu rilis, Infinix Zero 5G akan memiliki layar panel IPS LCD 6,78 inci dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Angka tersebut akan memberikan pengalaman visual lebih halus, cepat, dan responsif saat penggunaan nyata.

Seluruh konten dan aktivitas sederhana seperti navigasi menu akan terasa lebih cepat dibanding layar konvensional 60Hz.

Penampilan smartphone ini juga mendapat perhatian dari pasar konsumen saat diperkenalkan Februari lalu.

Selaras dengan aspek perangkat di atas, desain dari Infinix Zero 5G mengusung lekukan halus pada panel belakang perangkat menyelimuti sistem kamera yang terdiri dari tiga lensa.

Berbicara sistem kamera, smartphone ini membawa kamera utama 48MP, 13MP sebagai kamera portrait, dan kamera 2MP.

Sedangkan pecinta selfie dapat merasa lega karena Infinix kembali menghadirkan pencahayaan ganda untuk menemani 16MP kamera depan.

Seperti unggahan poster di media sosial Infinix, menurut jadwal Infinix Zero 5G ini akan resmi dikenalkan ke publik Indonesia pada 6 April 2022 mendatang.

Para Xfans bisa menyaksikan peluncurannya secara live streaming di kanal media sosial resmi Infinix Indonesia.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments