Ini Tanggal Rilis dan Kelebihan realme C65 di Indonesia

realme C65 Indonesia

thePONSEL.comrealme akhirnya akan segera menghadirkan smartphone terbarunya di lini C Series di Indonesia, yakni realme C65.

Smartphone ini akan menjadi yang pertama di segmennya menghadirkan sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD dengan rating A.

realme C65 akan meluncur secara resmi di Indonesia pada Kamis, 2 Mei 2024.

Kehadiran realme C65 mematahkan stigma smartphone entry-level yang sering kali dinilai mudah nge-lag saat digunakan bahkan dalam usia pakai yang singkat.

Sertifikasi 48-month Fluency Certification oleh TÜV SÜD akan memberikan jaminan kelancaran penggunaan smartphone ini hingga jangka waktu 4 tahun melalui dukungan hardware dan software yang mumpuni.

Tidak hanya unggul dalam usia pakai yang lebih tahan lama, realme C65 juga hadir dengan teknologi dan fitur terdepan di segmennya.         

“realme C65 akan segera hadir di Indonesia dengan mengusung kualitas unggulan melalui sertifikasi 4 tahun lag-free yang membuat para pengguna tidak perlu lagi khawatir akan usia masa pakai smartphone yang singkat. Tidak hanya menjamin usia pakai smartphone yang lebih panjang, kami juga menyematkan berbagai fitur unggulan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik, yang tidak akan ditemukan pada smartphone lain di segmennya. Nantikan fitur lengkap smartphone ini yang akan kami ungkap pada hari peluncuran resminya,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Tidak hanya mengusung usia pakai yang lebih panjang dan jaminan performa yang lancar, realme C65 turut tampil stylish dalam hal desain.

Baca juga:   Berapa Kecepatan 5G di POCO M3 Pro 5G?

realme C65 menghadirkan Shining Starlight Design, dengan bahasa desain yang umumnya diadopsi oleh smartphone di kelas flagship.

Tampilan bodi belakang realme C65 dirancang secara kompleks untuk dengan memberikan struktur mikro tekstur ganda yang terdiri ratusan juta partikel, menghasilkan efek layaknya sinaran bintang yang berkilau.

Baca juga:   vivo V30 Resmi Hadir dengan Tiga Kamera 50 MP

Smartphone ini juga menghadirkan keseimbangan antara estetika dan pengalaman pengguna yang apik.

Smartphone ini membawa desain bezel right angle yang trendi untuk menambahkan efek visual tiga dimensi yang elok saat dipandang, dan di saat bersamaan turut memastikan genggaman yang lebih nyaman, didukung dengan bodi tertipis di segmen harganya.

Selain desain yang elegan, realme C65 juga membawa 45W SUPERVOOC Charge untuk membantu anak muda mengisi baterai 5000mAh dengan cepat.

Baca juga:   Harga Baru realme C21 dan C25 Kini Lebih Terjangkau

Dengan membawa teknologi pengisian daya cepat tersebut, baterai realme C65 dapat terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Pertama di Industri Diluncurkan di Pabrik Perakitan

realme C65 akan resmi hadir di Indonesia melalui acara peluncuran yang pertama kalinya pada industri smartphone di Indonesia dilakukan di pabrik perakitan.

Anak muda dapat menyaksikan mulai dari proses perakitan smartphone hingga berbagai tahapan pengujian untuk memastikan kualitas dan daya tahan realme C65 sebelum dihadirkan secara resmi di Indonesia.

Peluncuran resmi realme C65 akan diadakan pada Kamis, 2 Mei 2024 pukul 12.30 WIB.

Saksikan dan dapatkan kesempatan memenangkan realme C65 selama acara peluncuran berlangsung, melalui tautan berikut: .

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments