Jadi Jawara Legendaris, Redmi Note Series Terjual 240 Juta Unit di Dunia

Jawara Legendaris

thePONSEL.com – Berdasarkan laporan Xiaomi Data Center per 31 Desember 2021, tercatat Redmi Note Series terjual 240 juta unit di seluruh dunia dan menjadikannya sebagai seri Jawara Legendaris.

Seri Redmi Note sendiri juga menandai kiprah Xiaomi di Indonesia dengan meluncurkan 9 model Redmi Note sejak tahun 2014 hingga peluncuran seri terkini di Indonesia pada tahun 2021.

Memungkinkan banyak pengguna untuk bisa menikmati inovasi teknologi terbaru merupakan misi dari seri Redmi Note dan satu hal yang membuatnya selalu dinantikan.

Di Indonesia sendiri seri pertama dari Redmi Note diperkenalkan pada tahun 2014 yang menawarkan layar berukuran 5,5” dengan kelebihan seperti spesifikasi yang kompetitif serta dukungan MIUI 5 yang beroperasi pada jaringan 3G di rentang harga Rp 1,999,000.

Baca juga:   LinkAja Umumkan Jajaran Direksi Baru dan Strategi Bisnis Progresif

Redmi Note 3 yang dirilis pada tahun 2016 menjadi model pertama dari seri ini yang menggunakan sensor sidik jari di punggung, badan berbahan metal, serta non removable battery.

Begitu pula dengan Redmi Note 5 yang memiliki dual kamera pertama yakni 12MP dan 5MP, layar 5,99”, baterai 4000 mAh serta ditenagai Snapdragon 636, peluncuran produk ini sekaligus pengumuman kolaborasi dengan JKT48.

Beberapa pencapaian yang diraih oleh seri Redmi Note untuk menjawab kebutuhan pengguna di kelasnya seperti Redmi Note 6 Pro yang menghadirkan dual selfie camera, serta Redmi Note 7 dengan kamera 48MP, dan meningkat jadi 64MP pada Redmi Note 8.

Baca juga:   Infinix Note 7 Siap Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Smartphone Jawara Redmi Note 9 diperkenalkan pada tahun 2020 dan diikuti seri Redmi Note 10 series yang menjadi Jawaranya AMOLED.

Kecanggihan seri Redmi Note masih bisa dinikmati melalui dua model terkini dari seri Redmi Note 10 yakni Redmi Note 10S dan Redmi Note 10 5G yang bisa didapatkan secara online maupun offline.

Redmi Note 10S merupakan smartphone super untuk kelas mid-range dengan memboyong pengalaman yang paripurna untuk menikmati hiburan dari layar smartphone berkat dual speakers yang mendukung sertifikasi Hi-Res Audio.

Baca juga:   Paten OPPO Find X4 Pro Punya Layar Ganda dan Kamera Under Display

Sementara itu, Redmi Note 10 5G yang mendukung jaringan 5G saat ini sudah tersedia di Indonesia, hadir dengan performa andal berkat prosesor MediaTek Dimensity 700 untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya yang lebih rendah.

Redmi Note sendiri akan terus melanjutkan tradisi ini dalam menghadirkan inovasi untuk semua orang dalam bentuk smartphone yang dicintai oleh ratusan juta orang penggunanya, termasuk di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments