Kofax ControlSuite Tambahkan Fitur Baru

Kofax ControlSuite

thePONSEL.comKofax mengumumkan versi terbaru Kofax ControlSuite, solusi terintegrasi penuh yang mendukung automasi dan keamanan kapabilitas pemindaian dokumen, pengelolaan pencetakan, dan mobilitas kelas dunia.

“Pasar sedang bergerak ke arah platform arsitektur tunggal terintegrasi yang menerapkan pendekatan terpadu dalam mengelola dan mengamankan konten,” jelas Geoffrey Wilbur, Research Manager, Imaging, Print and Document Solutions IDC.

ControlSuite dikembangkan dari kemampuan capture and print management sadar konten terdepan milik Kofax, yang bekerja menggali potensi nilai konten, mendorong efisiensi, serta meningkatkan produktivitas.

“Ketimbang menjual solusi dokumen sebagai produk yang berdiri sendiri, vendor saat ini beralih menawarkan ekosistem solusi terintegrasi untuk multi-function printer (MFP) yang menggabungkan kapabilitas pengelolaan pencetakan/output dengan pemindaian/alur kerja.”

Sederet kapabilitas dan keuntungan barunya termasuk integrasi awan, dasbor analitik, dan Unified Client baru.

“ControlSuite sangat mencerminkan slogan Kofax, yaitu memberi tim kemampuan untuk berfungsi seperti di masa depan, saat ini juga,” kata Mark Wallin, Vice President of Commercial Product Management Kofax.

Berikut adalah peningkatan yang termasuk dalam versi Kofax ControlSuite ini:

  • Integrasi awan dan alur kerja yang terhubung secara digital meningkatkan efisiensi integrasi dengan protokol autentikasi terbaru Microsoft untuk Office 365, versi terbaru sistem-sistem manajemen pengetahuan berbasis awan terkemuka seperti SharePoint 2019 dan iManage Work 10 Cloud, serta kebutuhan pendukung mobilitas perusahaan untuk para pekerja di dalam maupun di luar kantor melalui kemampuan berbagi dokumen dan kolaborasi secara virtual. Kemampuan baru ini juga meningkatkan pengalaman pengguna OneDrive for Business serta mendukung standar terbaru PDF.
  • Dasbor analitik yang tangguh membantu pengguna memvisualisasikan aktivitas pemindaian, penyalinan, dan pencetakan sehingga pengguna dapat melihat pola pemakaian, memahami dan memprediksi masalah kapasitas, memastikan kepatuhan terhadap aturan pencetakan dan kebijakan keamanan, serta mengalokasikan biaya dengan lebih baik berdasarkan aktivitas pengguna dan perangkat.
  • Kofax Unified Client Baru menawarkan antarmuka pengguna yang konsisten, terkonsolidasi, sekaligus intuitif. Pelanggan dapat memindai, menangkap, mencetak, dan mengakses alur kerja langsung dari panel peranti menggunakan berbagai peranti multifungsi dari beragam merek.

“Kapabilitasnya membuat perangkat-perangkat multifungsi terbaik di kelasnya semakin cerdas. ControlSuite menjadi komponen integral dalam Platform Automasi Cerdas Kofax yang membuka akses perusahaan ke inisiatif transformasi digital dengan penambahan kapabilitas pemindaian dokumen, pengelolaan pencetakan, dan mobilitas pada MFP, serta keterhubungan ke sistem bisnis. Selain memaksimalkan keamanan dokumen, ControlSuite juga meningkatkan kolaborasi, efisiensi, dan produktivitas bagi para pekerja, baik yang berada di kantor, bekerja dari jarak jauh, maupun yang melakukan keduanya,” tambah Mark.

Kofax ControlSuite juga menawarkan akses yang mudah ke berbagai kapabilitas Universal Print berbasis awan milik Microsoft.

Baca:   TV Digital Tertunda Lagi

Infrastruktur pencetakan modern ini membantu transformasi alur kerja print and capture di seluruh perusahaan, yang menjadikan perusahaan semakin lincah dan efisien sambil tetap menjaga keamanan informasi sensitif.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4711 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments