Lenovo Siap Pamerkan Teknologi Baru di Tech World ‘22

Lenovo Tech World 2022

thePONSEL.com – Pada 18 Oktober 2022, Lenovo akan menyelenggarakan acara inovasi global tahunan, Tech World, untuk delapan tahun berturut-turut.

Acara virtual tahun ini akan menampilkan bagaimana teknologi Lenovo yang lebih cerdas memberdayakan pengguna di mana saja untuk mengubah dunia mereka menjadi lebih baik.

Tech World ’22, Lenovo akan mengeksplorasi apa yang akan terjadi selanjutnya di dunia kita, mulai dari evolusi kolaborasi fisik dan virtual di seluruh pengguna, ruang, dan perangkat, hingga bagaimana data creation dapat mendorong permintaan untuk komputasi di mana-mana.

Tech World akan menampilkan sesi keynote dari Chairman dan CEO Lenovo, Yuanqing Yang, yang akan mempresentasikan wawasannya tentang kemungkinan yang ditawarkan teknologi yang lebih cerdas kepada dunia kita yang terus berubah.

Baca juga:   iPaymu, Sistem Pembayaran Terpercaya dalam Bertransaksi Online

Peserta juga akan mendengar dari para pemimpin teknologi dan CEO global yang akan menunjukkan inovasi dan kemitraan Lenovo.

Adapun, turut dihadiri para pembicara termasuk SVP dan Chief Technology Officer Lenovo, Dr. Yong Rui; CEO Accenture, Julie Sweet; Chairman dan CEO IBM, Arvind Krishna; CEO Intel, Pat Gelsinger; dan CEO Qualcomm, Cristiano Amon.

Pakar Lenovo juga akan membagikan inovasi dan wawasan yang akan hadir di masa depan perangkat, solusi, dan layanan Lenovo.

Baca juga:   Berburu Harta Karun di LINE Lewat Treasure Hunt Ramadan

Dari yang terbaru dalam AI dan komputasi edge hingga perangkat pintar, alat untuk pekerjaan hybrid, konsep masa depan dengan teknologi rollable, dan metaverse yang menggabungkan augmented/virtual dan integrasi fisik.

Tech World juga akan menawarkan pandangan komprehensif tentang bagaimana Lenovo memimpin industri dalam komputasi hijau dan memberikan wawasan tentang bagaimana bisnis dapat tetap terdepan terhadap kelestarian lingkungan.

“Saat ini kita membutuhkan teknologi yang lebih cerdas, lebih terhubung, dan lebih berkelanjutan daripada sebelumnya—teknologi yang benar-benar dapat mengubah apa yang mungkin terjadi di rumah, bisnis, dan kota di seluruh dunia,” kata Chairman dan CEO Lenovo, Yuanqing Yang.

Melalui konten virtual yang dapat dijelajahi kapan saja, di mana saja, tanpa biaya, Tech World ’22 akan ditayangkan di berbagai zona waktu dan ditayangkan sesuai permintaan mengikuti siaran utama dalam delapan Bahasa.

“Tahun lalu kami memasuki next reality. Tahun ini kami menjalaninya dan kami akan menunjukkan di Tech World bagaimana teknologi Lenovo memajukan dunia yang terus berubah,” tutup Yang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments