Meitu V4, Smartphone Berkamera Depan 21 MP

meitu-v4Demam foto selfie yang saat ini masih ngetren, berimbas pada produk smartphone yang memiliki kamera depan beresolusi besar. Tercatat, beberapa flagship terbaru telah menanamkan sensor kamera berkekuatan 13 MP di bagian depan. Sebut saja HTC One E9+, Asus Zenfone Selfie, Lenovo Vibe X2 Pro, Sony Xperia C5 Ultra, Sony Xperia M5 dan masih banyak lagi yang lain.

Baca juga:   Indosat dan ZTE Perkuat Kerja Sama Pembangunan Jaringan 5G

Kini pasar smartphone global kembali dikejutkan dengan kehadiran ponsel pintar yang memiliki kamera depan beresolusi 21 MP. Adalah Meitu V4, smartphone besutan pabrik asal Tiongkok ini menjadi salah satu ponsel pintar berkamera super besar pertama di dunia. Dengan resolusi 21 MP, foto selfie jadi lebih menakjubkan.

Baca juga:   Ini Daftar Menu Terlaris di Promo NAMPOL GoFood 2023

Di bagian belakang, smartphone yang telah mengantongi ijin TENAA ini juga memiliki resolusi 21 MP. Sayangnya, informasi yang beredar tidak menyebutkan jenis sensor kamera yang digunakan.

Untuk layar, Meitu V4 mengandalkan OLED 5 inci dengan kepadatan 441ppi berkat resolusi FHD 1080 x 1920. Dapur pacunya dimotori oleh CPU Octa-core 2GHz plus 3GB RAM dan 64GB penyimpanan internal. Smartphone yang memiliki ketebalan sekitar 8,95mm ini juga menyertakan konektivitas 4G LTE dan berjalan di sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments